IKLAN YARA

Warga Sungai Pauh Antusias Ikuti Vaksin

oleh -16.489 views
Warga Sungai Pauh Antusias Ikuti Vaksin
Kapolsek Langsa Barat, Iptu Lili, Camat, Hady, Geuchik, Kadus dan aparatur Gampong Sungai Pauh, Kec. Langsa Barat, saat mengelar suntik vaksin di halaman Mushala Al-Hiadayah, Minggu (17/10/2021).
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Warga Komplek BTN, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, sangat antusias dalam mengikuti suntik vaksin yang digelar di Halaman Mushala Al-Hidayah, Minggu (17/10/2021).

Kapolsek Langsa Barat, Iptu Lilik Harwanto SH, yang memantau jalannya proses suntik vaksin mengatakan bahwa hingga saat ini berjalan lancar dan warga juga antusias suntik vaksin.

“Kami jajaran Polsek Langsa Barat sangat berterimakasih kepada warga yang sudah mau disuntik vaksin sebagai bentuk ikhtiar memutus mata rantai Covid 19,” ucapnya.

BACA JUGA :   YARA Minta Polda Tertibkan Tambang Emas Ilegal, Diduga Dibekingi Polisi

Disamping itu juga manfaat dari suntik vaksin ini menambah heart Immunity terhadap kekebalan tubuh juga program suntik vaksin ini selaras dengan program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19.

Hal senada diutarakan, Camat Langsa Barat, Hady Wijaya SSTP MSP, menjelaskan vaksin yang digelar oleh pemerintah gampong dengan mengandeng pihak Polri, TNI serta Puskesmas bertujuan baik demi memerangi virus dari negeri Wuhan ini.

Geuchik Gampong Sungai Pauh, Aguslim Tanjong, menukilkan suntik vaksin ini bertujuan untuk memutus mata rantai Covid 19 dan juga menjaga diri sendiri bahkan keluarga.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Sopir Mobil Penumpang di Agara Karena Ini

“Kita tidak ingin virus ini menyebar kembali di komplek ini, karena dengan adanya suntik vaksi kita semua terhindar dari virus mematikan itu,” terang Aguslim.

Hal senada diutarakan Kepala Dusun BTN, Rio Wibowo, menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin untuk dosis 1 dan 2 ini sengaja digelar diareal komplek agar tidak jauh jangkauan warga komplek artinya kita jemput bola untuk warga.

Disamping itu juga, bagi warga yang sudah suntik vaksin diberikan paket sembako sebagai ucapan terimakasih dari Pemerintah Gampong Sungai Pauh atas atensinya mendukung program pemerintah.

BACA JUGA :   MTQ Ke-XXXVIII Agara Kembali Di Gelar

“Terimakasih kepada masyarakat yang antusias mengikuti Vaksinasi Covid 19 serta semoga paket sembako yang telah disediakan oleh Pemerintah Gampong Sungai Pauh dapat bermanfaat dan Insya Allah kita semua bisa lebih sehat, terhindar dari Virus Corona setelah Vaksinasi yang aman dan halal,” tandasnya. (Rapian)