IKLAN YARA

Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, Liga Europa 21 Oktober 2021

oleh -148.489 views
Prediksi Fenerbahce vs Antwerp
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, Fenerbahçe akan bermain melawan Antwerp dalam pertemuan Liga Europa hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib.

Fenerbahçe akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-1 di Super Lig atas Kasimpasa.

Dalam pertandingan tersebut, Fenerbahçe berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Fenerbahce, gol dicetak oleh Mërgim Berisha (16′) dan Luiz Gustavo (45′).

Kasimpasa mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Michal Trávník (53′) menjadi pencetak gol bagi Kasimpasa.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Fenerbahe menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Fenerbahçe telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam perjalanan.

Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan SV Zulte Waregem di kompetisi Divisi Pertama A, Antwerp dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen memiliki 66% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerp adalah Benson Manuel (19′).

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Terek, Liga Rusia 04 Desember 2021

Untuk lawan mereka, SV Zulte Waregem mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Zinho Gano (59′) dan Dereck Kutesa (66′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Statistik tidak berbohong, dan Antwerpen telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Antwerpen telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Bos Fenerbahçe Vítor Pereira akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Antwerpen Brian Priske harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Sam Vines (fraktur tulang selangka) dan Sander Coopman (Pecahnya Ligamen Cruciate) ketinggalan di sini.

Mauricio Lemos adalah pemain internasional Uruguay yang bermain untuk Las Palmas sebagai bek tengah.

Lemos memulai karir mudanya di Defensor Sporting dan dia membuat sembilan penampilan di liga untuk klub di level senior.

Pada tahun 2015 ia pindah ke Rusia, menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Rubin Kazan dan harus dicatat bahwa ia melakukan debutnya untuk Volzhane pada 3 Agustus 2015 dalam kekalahan 1-0 dari Spartak Moscow.

Setelah membuat delapan penampilan untuk klub Liga Premier Rusia di semua kompetisi, Mauricio Lemos bergabung dengan klub La Liga Las Palmas pada musim dingin 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Pesepakbola dengan tinggi 185 cm melakukan debut untuk los Amarillos pada 20 Februari dalam kekalahan 2-1. ke Barcelona.

Bek kaki kanan mencetak lima gol dalam 23 penampilan untuk Las Palmas dalam kampanye La Liga 2016/2017 karena ia adalah master tendangan bebas.

Lemos, yang terkenal dengan pukulannya yang kuat, lahir di Rivera, Uruguay pada 28 Desember 1995.

Kontraknya dengan Las Palmas akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Lior Refaelov adalah pemain sepak bola Israel yang bermain sebagai gelandang serang untuk raksasa Belgia yang menjadi andalannya sejak kedatangannya pada 2011.

Rafaelov memulai karirnya di Maccabi Haifa di mana ia bermain 161 penampilan liga dan mencetak 30 gol sebelum pindah ke Belgia.

Pemain internasional Israel berusia 30 tahun yang berpengalaman telah melakukan debut seniornya untuk negaranya pada tahun 2007 dan sejak itu mendapatkan lebih dari 30 caps untuk Israel.

Lior Rafaelov adalah pemain dengan pengalaman internasional yang luas meskipun faktanya Club Brugge adalah klub pertamanya dan sejauh ini satu-satunya di Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Sparta, Liga Belanda 05 Desember 2021

Gelandang serang berusia 30 tahun ini adalah kekuatan utama di lini depan yang telah mencetak enam gol selama kampanye Liga Europa Brugge pada 2014-15, sementara ia juga mencetak gol kemenangan di final Piala Belgia untuk membawa klubnya meraih trofi pertama dalam delapan tahun.

Musim lalu Rafaleov mengulangi prestasi itu, setelah mencetak gol di Final Piala Belgia 2016, tetapi itu tidak cukup bagi Club Brugge untuk menghindari kekalahan 2-1 dari Standard Liege

Kami merasa Antwerpen memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati barisan Fenerbahçe ini, meskipun itu diperkirakan tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Fenerbahce setelah 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi pemain Fenerbahce vs Antwerp

Fenerbahce (3-4-2-1): Altay Bayındır; Min-jae Kim, Filip Novak, Attila Szalai; Bright Osayi-Samuel, Mert Hakan Yandaş, Luiz Gustavo, Dimitrios Pelkas; Diego Rossi, Mesut Özil; Enner Valencia

Antwerp (4-4-2): Jean Butez (GK); Abdoulaye Seck, Ritchie De Laet, Dinis Almeida, Aurelio Buta; Birger Verstraete, Radja Nainggolan, Pieter Gerkens, Manuel Benson; Johannes Eggestein, Michael Frey

Prediksi Skor Fenerbahce vs Antwerp: 2-1