IKLAN YARA

Prediksi Werder Bremen vs St Pauli, Liga 2 Jerman 30 Oktober 2021

oleh -123.489 views
Prediksi Werder Bremen vs St Pauli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Werder Bremen vs St Pauli, Dasi Liga 2 Jerman di Weserstadion pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Werder Bremen menghadapi oposisi dalam bentuk St Pauli.

Werder Bremen bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Liga 2 Jerman vs SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 67% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Werder Bremen, gol dicetak oleh Nicolai Rapp (12′) dan Niklas Füllkrug (90′).

SV Sandhausen membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pascal Testroet (29′, 84′) mencetak gol untuk SV Sandhausen.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Werder Bremen terlibat. Tim lawan mencetak 10 gol dalam pertandingan ini sementara Werder Bremen mengantongi total 8.

St. Pauli masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Liga 2 Jerman dengan mengalahkan Hansa Rostock di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli memiliki 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk St. Pauli, gol dicetak oleh Jackson Irvine (12′), Daniel-Kofi Kyereh (18′), Guido Burgstaller (61′) dan Simon Makienok (78′). Di ujung lain, Hansa Rostock memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Para pemain penyerang dari St. Pauli menikmati banyak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (semuanya 18).

Itu telah memberi mereka rata-rata luar biasa dari 3 gol yang dicetak per pertandingan selama waktu ini. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, St. Pauli tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 31 pada 23/04/2011 yang berakhir dengan skor di St. Pauli 1-3 Werder Bremen.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Michael Weiner.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

mer Toprak (Masalah Betis), Christian Groß (Operasi Lutut) dan Nick Woltemade (Operasi Kaki) tidak akan ambil bagian dalam gaffer Werder Bremen Markus Anfang.

Bos St. Pauli, Timo Schultz, memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani.

Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Franz Roggow (Cedera Kaki), Lukas Daschner (Cedera Lutut), Sebastian Ohlsson (Cedera Hamstring), Marvin Knoll (Cedera Betis), Igor Matanovic (Robek pada otot penculik), Jannes Wieckhoff (Cedera Lutut) ) dan Eric Smith (regangan pangkal paha) tidak akan bermain di sini.

Meskipun bermain untuk Ajax selama karir mudanya, Niklas Moisander mulai bermain untuk tim Finlandia TPS di level senior. Namun, setelah membuat 17 penampilan liga untuk klub pada musim 2002/2003, ia kembali ke Ajax pada 5 Juni 2003. Moisander bermain untuk Jong Ajax di Beloften Eredivisie dan pada 2006 ia bergabung dengan Zwolle.

Bek Finlandia menandatangani kontrak dengan sesama tim Eredivisie AZ Alkmaar pada 2008 dan dia menghabiskan empat tahun di klub.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Arouca, Liga Portugal 05 Desember 2021

Pada 2012 ia kembali ke Ajax dan mulai bermain untuk tim Amsterdam Arena secara reguler. Setelah membuat 77 penampilan liga untuk Ajax antara 2012 dan 2015, ia bergabung dengan Sampdoria pada Maret 2015 dengan status bebas transfer.

Moisander menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub dan dia memainkan 22 pertandingan liga untuk La Samp dalam kampanye Serie A 2015/2016.

Pada akhir musim ia pindah ke Werder Bremen. Mantan pesepakbola Ajax ini lahir pada 29 September 1985 di Turku, Finlandia.

Kami berpendapat bahwa St. Pauli harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan tim Werder Bremen ini yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Werder Bremen saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Werder Bremen vs St Pauli: 1-0