IKLAN YARA

Prediksi Watford vs Southampton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh -140.489 views
Prediksi Watford vs Southampton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Watford vs Southampton, Pertandingan Liga Premier di Stadion Vicarage Road pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Watford melawan Southampton.

Watford menjadi tuan rumah bagi Southampton di Vicarage Road mereka di babak 10 Liga Premier. The Hornets dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan telak 5-0 dari Liverpool, dengan tim tersebut mengalahkan Everton 5-2 di tandang.

Para pendatang baru mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, tetapi bandar judi masih melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan hari Sabtu. Semua Kabasele, Dennis, dan Etebo tetap berada di ruang pemulihan, sementara Sierralta diragukan.

The Saints, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Burnley. Mempertimbangkan bahwa Southampton cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Kabar baik bagi tim tamu adalah gelandang James Ward-Prowse kembali dari skorsing.

Watford akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-5 di Liga Premier melawan Everton.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Untuk Watford, pencetak golnya adalah Joshua King (13′, 80′, 86′), Juraj Kucka (78′) dan Emmanuel Dennis (91′).

Di sisi lain, Everton mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tom Davies (3′) dan Richarlison (63′) mencetak gol untuk Everton.

Sangat jarang belakangan ini Watford berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Watford telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 13 gol di sepanjang jalan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Pada laga sebelumnya, Southampton bermain imbang 1-1 di laga Piala EFL melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 37% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah Ché Adams (47′).

BACA JUGA :   Prediksi Real Sociedad vs PSV, Liga Europa 10 Desember 2021

Chelsea mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Kai Havertz (44′) mencetak gol untuk Chelsea. Setelah adu penalti 3-4 yang menegangkan, Chelsea menang.

Melihat performa mereka, dan Southampton telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Southampton telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 13/01/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Watford telah memenangkan 0 pertandingan ini dan Southampton 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 untuk The Hornets dan 10 dari The Saints. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga pekan ke-32 Premier League pada 28/06/2020 yang berakhir dengan skor di Watford 1-3 Southampton.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Southampton mendapat 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Danny Ings (16′, 70′), Jan Bednarek (79′ Gol bunuh diri) dan James Ward-Prowse (82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Bos Watford Claudio Ranieri tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) dan Will Smallbone (Cedera Lutut) tidak bisa bermain.

Kami berpandangan bahwa Watford akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencatatkan skor melawan barisan Southampton yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Southampton di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Watford vs Southampton: 0-1