IKLAN YARA

Prediksi Valencia vs Villarreal, La Liga Spanyol 30 Oktober 2021

oleh -67.489 views
Prediksi Valencia vs Villarreal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Valencia vs Villarreal, Dua tim yang kecewa dengan musim mereka sejauh ini akan berhadapan pada Sabtu malam, ketika Villarreal melakukan perjalanan singkat ke pantai Barat Spanyol untuk menghadapi Valencia.

Dipisahkan dalam waktu kurang dari satu jam, keduanya juga menjadi tetangga dekat di klasemen, dengan Villarreal satu poin dan satu tempat di belakang Valencia.

Setelah ekstasi yang dibawa dari kemenangan Liga Europa mereka atas Manchester United musim lalu, Villarreal telah berjuang untuk membangun kesuksesan mereka dan saat ini melayang tepat di atas zona degradasi.

Turun ke Divisi Segunda adalah prospek yang hampir mustahil bagi tim Unai Emery, namun hanya dengan dua kemenangan sepanjang musim membuat mereka hanya unggul lima poin dari Granada yang berada di urutan ke-17.

Villarreal membutuhkan gol penyeimbang pada menit ke-95 dari penandatanganan musim panas Arnaut Danjuma untuk mencuri poin melawan Cadiz di pertengahan pekan, setelah tertinggal 3-1 pada satu poin selama hasil imbang 3-3.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Setelah tiba dari Bournemouth, Danjuma kini telah terlibat dalam lima dari sembilan gol terakhir Villarreal, serta mencetak tiga dari empat penampilannya di La Ceramica.

Itu adalah kesempatan lain Villarreal berbagi poin, sekarang memiliki enam hasil imbang tertinggi divisi dari 10 pertandingan pembukaan mereka.

Namun, pertandingan Cadiz mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka, yang membuat Villarreal dikalahkan oleh Osasuna dan Athletic Bilbao dengan cara yang mengecewakan.

Demikian pula, masalah utama bagi Valencia musim ini adalah hasil imbang, dengan enam kali juara La Liga itu berbagi rampasan dalam empat pertandingan liga musim ini.

Selisih gol -1 mereka adalah yang terendah dari tim mana pun di atas mereka, sementara kemenangan tandang ke Real Betis di tengah pekan adalah pertandingan ketiga berturut-turut mereka kebobolan dua gol atau lebih.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Satu clean sheet dalam tujuh pertandingan sebelumnya tidak memungkinkan mereka untuk membangun awal yang tampaknya positif untuk kampanye, di mana Valencia memenangkan tiga dari empat pertandingan La Liga pertama mereka.

Kembalinya ke jalur kemenangan bisa menjadi kartu untuk tim Jose Bordalas, karena masing-masing dari lima pertemuan sebelumnya antara pasangan di liga telah berakhir dengan kemenangan kandang.

Villarreal tetap menjadi tim tandang terakhir yang memenangkan pertandingan antara keduanya di La Liga, setelah menang di Mestalla pada Mei 2015.

Lima gol Danjuma di semua kompetisi secara tidak mengejutkan membuatnya berada di puncak daftar pencetak gol untuk Villarreal, dengan jimat musim lalu Gerard Moreno memiliki musim yang terik sejauh ini.

Hanya tujuh gol di bawah abadnya untuk Villarreal di La Liga, dia tidak mungkin mencapai tonggak itu dalam waktu dekat, karena pemain berusia 29 tahun itu menderita cedera hamstring.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Itu juga masalah yang sama yang dihadapi Juan Foyth, yang diperkirakan akan absen hingga pertengahan November karena masalah hamstring.

Mantan bek Tottenham Hotspur lainnya di Serge Aurier dimasukkan ke dalam skuad untuk memberikan perlindungan di bek kanan untuk Villarreal, dan pemain berusia 28 tahun itu bisa kembali ke tim akhir pekan ini.

Valencia bukan tanpa masalah cedera mereka sendiri, dengan Maximiliano Gomez absen yang membuat frustrasi dalam serangan untuk The Bats.

Gomez telah mencetak satu gol dan memberikan assist lebih lanjut untuk lini depan Valencia yang kekurangan gol musim ini, dengan masalah otot yang membuatnya dan Antonio Latorre absen.

Dengan ketidakhadiran mereka, perkirakan Valencia akan beralih ke Goncalo Guedes sekali lagi – pemain sayap Portugal itu telah mencetak tiga gol untuk pasukan Bordalas musim ini.(red)

Prediksi Skor Valencia vs Villarreal: 1-1