IKLAN YARA

Prediksi Huesca vs Malaga, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

oleh -156.489 views
Prediksi Huesca vs Malaga, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Huesca vs Malaga, Málaga melakukan perjalanan ke Estadio El Alcoraz pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah SD Huesca.

SD Huesca, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-3 Segunda Spanyol atas Girona FC.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca memiliki 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk SD Huesca, gol dicetak oleh Marc Mateu (47′) dan Jaime Seoane (83′, 90′).

Girona FC membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pablo Moreno (71′) adalah pencetak gol untuk Girona FC.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, SD Huesca asuhan Ignacio Ambriz telah mencetak 8 kali gol yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Udinese, Serie A Italia 03 Desember 2021

Datang ke kontes ini, SD Huesca belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sebelumnya, Málaga bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan tersebut, Málaga berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Málaga adalah Brandon Thomas (28′). Untuk lawan mereka, Real Zaragoza memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Juan José Narváez (44′) adalah pencetak gol untuk Real Zaragoza.

Málaga asuhan José Alberto López telah mengonversi 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Reggina vs Ascoli, Serie B Italia 01 Desember 2021

Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama mencapai 8.

Masuk ke kontes ini, Málaga tanpa kemenangan tandang selama 9 pertandingan terakhir di liga. Lari yang buruk.

Laga liga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah Segunda Spanyol match day 32 pada 12/06/2020 dan skor selesai Málaga 1-3 SD Huesca.

Pada kesempatan itu, Málaga berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Armando Sadiku (42′).

Di sisi lain, SD Huesca memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. David Ferreiro (2′), Dani Raba (45′) dan Rafa Mir (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah lvaro Moreno Aragón.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Manajer SD Huesca Ignacio Ambriz akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Málaga José Alberto López. Luis Muñoz (Ligamentum lutut pecah) tidak akan beraksi.

Tampak bagi kami bahwa SD Huesca memiliki kemampuan untuk mencetak dua gol ketika mereka menghadapi Málaga, yang tidak akan mudah untuk menemukan bagian belakang gawang.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang terkendali untuk SD Huesca pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Huesca vs Malaga: 2-0