IKLAN YARA

Prediksi Burgos vs Lugo – Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Burgos vs Lugo - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burgos vs Lugo, Segunda Spanyol pertandingan di Estadio Municipal de El Plantío pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 23:15 wib akan melihat tim tuan rumah Burgos menghadapi oposisi dalam bentuk CD Lugo.

Burgos akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka melawan AD Alcorcón.

Dalam pertandingan itu, Burgos berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

AD Alcorcón mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Fernández (91′) mencetak gol untuk AD Alcorcón.

BACA JUGA :   Prediksi Jablonec vs Randers, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Karakteristik umum dari game Burgos yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari 6 bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah.

Menjelang pertandingan ini, Burgos tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

CD Lugo akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Segunda Spanyol atas Girona FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Anorthosis vs Flora, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Lugo adalah Manu Barreiro (86′). Untuk lawannya, Girona FC mendapatkan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan CD Lugo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan.

Di bagian belakang, CD Lugo tidak terlalu solid sama sekali. Namun, pola itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Manajer Burgos Julián Calero akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer CD Lugo Rubén Albés tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa CD Lugo mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Burgos ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Burgos setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Burgos vs Lugo: 1-0