IKLAN YARA

Prediksi Flamengo vs Atletico Mineiro, Liga Brazil 31 Oktober 2021

oleh -139.489 views
Prediksi Flamengo vs Atletico Mineiro
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Flamengo vs Atletico Mineiro, Flamengo menjamu pemimpin Brasileiro Atletico Mineiro pada hari Sabtu, dan tim tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah tidak memenangkan pertandingan dalam empat upaya terakhir mereka di semua kompetisi.

Tim tamu berada dalam performa bagus karena hanya kalah sekali dalam 21 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka sudah unggul 10 poin di puncak klasemen dengan satu pertandingan tersisa di tempat kedua dan ketiga.

Tim asuhan Renato Gaucho mengalami kekecewaan di semifinal Piala Brasil pada hari Kamis, kalah 3-0 melawan Athletico Paranaense setelah awalnya bermain imbang 2-2 di leg pertama.

Di antara pertandingan-pertandingan piala itu, Flamengo menghadapi rival Fluminense di Brasileiro dan menderita kekalahan lagi dengan kebobolan tiga gol, dengan gol Rene pada menit ke-71 hanya berakhir menjadi gol hiburan bagi tim tamu.

Mengirim enam gol dalam dua pertandingan bukanlah hal yang biasa bagi Flamengo, yang memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik di liga musim ini, hanya kebobolan 24 kali dalam 25 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Flamengo hanya masih duduk di tempat keempat karena selisih gol, tetapi mereka memiliki tiga pertandingan di sisi di sekitar mereka, memberi tim Gaucho kesempatan untuk menebus kekalahan di minggu-minggu mendatang.

Pemimpin liga maju ke final Piala Brasil minggu ini, menyelesaikan pertandingan semifinal mereka dengan skor agregat 6-1 melawan Fortaleza.

Diego Costa dan Hulk memastikan bahwa Mineiro memenangkan leg kedua pada hari Kamis dan tim Cuca kini telah memastikan diri mereka ke final, yang akan dimainkan pada bulan Desember ketika mereka akan menghadapi Athletico Paranaense.

Terakhir kali keluar di Brasileiro, Atletico Mineiro bangkit dari kekalahan melawan Atletico Goianiense dengan mengumpulkan tiga poin ketika mereka menyambut Cuiaba di Estadio Governador Magalhaes Pinto.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Para pemuncak klasemen tertinggal di pertandingan itu hanya dua menit setelah kickoff, tetapi Hulk membalas tak lama kemudian untuk menyamakan skor, sebelum Jair menyelesaikan turnaround sebelum paruh waktu, dan begitulah permainan akan berakhir.

Salah satu kekuatan terbesar Mineiro musim ini adalah pertahanan mereka, hanya kebobolan 20 gol dalam 27 pertandingan, rekor terbaik di liga, tetapi mereka belum mencatatkan clean sheet liga sejak awal Oktober.

Sisi Cuca telah memenangkan lebih banyak pertandingan tandang selama kampanye ini daripada yang mereka capai tahun lalu, dan mereka akan mencari untuk menambah itu dan memperpanjang jarak di puncak akhir pekan ini.

David Luiz hanya berhasil dua pertandingan untuk Flamengo sejak kedatangannya dari Arsenal sebelum absen karena cedera dan dia hampir kembali beraksi tetapi hari Minggu mungkin datang terlalu dini untuk bek tengah berpengalaman.

Bruno Henrique dan Gabriel Barbosa kembali dari cedera pada hari Kamis ketika keduanya menyelesaikan 90 menit di Piala Brasil, sementara Giorgian de Arrascaeta akan terus absen dari skuad matchday.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Barbosa diperkirakan akan memimpin lini depan tim tuan rumah, sementara pemain pinjaman Manchester United Andreas Pereira akan beroperasi sebagai pemain nomor 10 di belakang striker.

Bek kanan Atletico Mineiro Mariano tidak tersedia untuk pemimpin liga karena ia absen karena cedera pangkal paha, tetapi ia adalah satu-satunya masalah cedera untuk Cuca.

Tim tandang diharapkan berbaris dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan terakhir kali di liga, dengan Hulk diperkirakan akan terus memimpin.

Tche Tche masuk ke lini tengah untuk leg kedua semifinal tetapi Allan kemungkinan akan kembali ke starting 11 bersama Jair di lini tengah.(red)

Prediksi Skor Flamengo vs Atletico Mineiro: 1-1