IKLAN YARA

Prediksi Sevilla vs Levante, La Liga Spanyol 24 Oktober 2021

oleh -178.489 views
Prediksi Sevilla vs Levante
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sevilla vs Levante, Levante akan mengunjungi Estadio Ramón Sánchez-Pizjuán pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga dengan tim tuan rumah Sevilla.

Sevilla akan berusaha untuk membangun kemenangan 1-0 atas Celta Vigo dengan susah payah ketika mereka menghadapi Levante di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Matchday 10.

Los Sevillanos sangat ingin tetap dalam perburuan gelar, dan mereka kemungkinan besar akan berusaha keras di los Levantinos.

Baik Joan Jordan dan Youssef En-Nesyri absen karena cedera, sementara Diego Carlos kembali dari skorsing.

Levante, di sisi lain, belum mencatat kemenangan dalam kampanye La Liga baru, yang berarti bahwa Sevilla tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Adapun tim tamu, semua Mickael Malsa, Sergio Postigo, Nikola Vukcevic, Enis Bardhi, dan Jose Campana kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Dalam pertemuan terakhir mereka di La Liga Sevilla mengalahkan Levante berkat gol En Nesyri, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Sevilla akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Liga Champions melawan Lille.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 62% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, LOSC Lille Métropole memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Sevilla.

Sevilla memang pelit, melihat jumlah gol yang tercipta di akhir enam pertandingan terakhir mereka adalah 3. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, Levante bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga melawan Getafe.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 53% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Getafe CF mendapatkan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

Dalam 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Levante, volume gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Levante adalah 0,33.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 26/01/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Levante.

Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sementara Sevilla lebih baik dari keduanya, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk Sevilla dan 2 dari Levante. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 31 pada 21/04/2021 dan skor selesai Levante 0-1 Sevilla.

BACA JUGA :   Prediksi Ajaccio vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Hari itu, Levante memiliki 42% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Sevilla mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Youssef En-Nesyri (53′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Valentín Pizarro Gómez.

Bos Sevilla Julen Lopetegui akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Manajer Levante Javier Pereira harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Roberto Soldado (Cedera Hamstring) dan José Campaña (Cedera Otot) akan absen dalam pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, Levante akan kesulitan mencetak gol melawan tim Sevilla yang sepertinya akan mencetak banyak gol.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 3-0 untuk Sevilla setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sevilla vs Levante: 3-0