IKLAN YARA

Prediksi Barcelona vs Real Madrid, La Liga Spanyol 24 Oktober 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Barcelona vs Real Madrid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Barcelona akan menjamu tim tamu Real Madrid di Estadio Camp Nou dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu.

Tanah di Barcelona akan berguncang ketika dua rival sengit saling berhadapan di El Clasico.

Barca bertujuan untuk membangun kemenangan 3-1 atas Valencia di mana Sergio Aguero kembali dari cedera, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam derby hari Minggu.

Pemain sayap yang kembali fit Ansu Fati akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara semua Ronald Araujo, Pedri, Martin Braithwaite, dan Moussa Wague tetap berada di ruang pemulihan.

Los Blancos, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Espanyol dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Real Madrid sangat ingin menebus kekalahan mengejutkan, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Semua Luka Jovic, Isco, Eden Hazard, Daniel Carvajal, Gareth Bale, dan Daniel Ceballos kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Barcelona akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Liga Champions melawan Dynamo Kyiv.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 62% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barcelona adalah Gerard Piqué (36′).

Di sisi lain, Dynamo Kyiv memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Tema yang menarik dalam pertandingan Barcelona yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan.

Tren semacam itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game ini.

Real Madrid akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 0-5 di Liga Champions dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memiliki 58% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Vinicius Júnior (51′, 56′), Rodrygo Goes (64′) dan Karim Benzema (91′).

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk mendapat 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serhiy Kryvtsov (37′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Shakhtar Donetsk.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Real Madrid telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs PEC Zwolle, Liga Belanda 04 Desember 2021

Tim lawan telah mencapai 6 dari tujuan ini.

Masuk ke yang satu ini, Real Madrid tetap tak terkalahkan oleh Barcelona dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 27/02/2019 memberi tahu kita bahwa Barcelona telah memenangkan 2 di antaranya & Real Madrid 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 dari Barça dan 7 dari Los Blancos.

Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga match day 30 pada 10/04/2021 ketika Real Madrid berakhir 2-1 Barcelona.

Saat itu, Real Madrid berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Karim Benzema (13′) dan Toni Kroos (28′).

Di sisi lain, Barcelona memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. scar Mingueza (60′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Bastia, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jesús Gil Manzano.

Ronald Araújo (Cedera Hamstring), Ousmane Dembélé (Cedera Hamstring), Pedri (Cedera Otot), Moussa Wagué (Patella pecah) dan Martin Braithwaite (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Barcelona Ronald Koeman.

Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Moussa Wagué dan lex Collado.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia.

Luka Jovic (Knock), Isco (Masalah Punggung), Daniel Carvajal (Masalah Betis), Eden Hazard (Masalah Otot), Gareth Bale (Cedera Lutut) dan Dani Ceballos (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Real Madrid dan Barcelona sama-sama bisa mencetak gol lebih dari satu kali di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi kami berharap untuk melihat gol dan ada kemungkinan nyata itu akan berakhir dengan level.

Itulah mengapa kami condong ke arah hasil imbang 2-2 yang diperjuangkan dengan susah payah saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid: 2-2