IKLAN YARA

Prediksi QPR vs Preston – EFL Championship 2 Oktober 2021

oleh -78.489 views
Prediksi QPR vs Preston
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi QPR vs Preston, QPR berhadapan dengan tamu Preston North End di Stadion The Kiyan Prince Foundation dalam pertandingan Kejuaraan ini pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

QPR dan Preston saling berhadapan dalam pertandingan Kejuaraan yang sangat dinanti-nantikan di Stadion Kiyan Prince Foundation.

The Hoops melakukannya dengan baik untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari West Brom, dengan tim mengalahkan Birmingham City di kandang sendiri, tetapi mereka harus terus menang jika mereka ingin memesan tempat di babak playoff.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Ilias Chair, yang mencetak dua gol dalam kemenangan tengah pekan, sementara Field dan Wallace absen karena cedera.

The Lilywhites, di sisi lain, bermain imbang 1-1 dengan Stoke City di pertandingan liga terakhir mereka.

Mempertimbangkan bahwa QPR dan Preston tampaknya berimbang saat ini, kami tergoda untuk menempatkan uang kami dalam undian. Semua Barkhuizen, Brown, Evans, Olosunde, dan Wickham telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Seraing, Liga Belgia 30 Oktober 2021

QPR akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-0 Championship atas Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Ilias Chair (34′, 64′). Di sisi lain, Birmingham City mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Queens Park Rangers bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Queens Park Rangers telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Menjelang pertemuan ini, Queens Park Rangers belum pernah menang melawan Preston North End dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Di pertandingan sebelumnya, Preston North End bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Preston North End berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Preston North End adalah Ben Whiteman (38′). Stoke City mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nick Powell (6′) mencetak gol untuk Stoke City.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Preston North End asuhan Frankie McAvoy telah mencetak gol sebanyak 8 kali – membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Sekilas pada pertemuan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 04/08/2018 memberi tahu kita bahwa QPR telah memenangkan 2 dari game ini dan Preston North End 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Jumlah gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk The R’s dan 8 terjaring oleh The Lilywhites. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-32 pada 24/02/2021 yang berakhir dengan skor Preston North End 0-0 Queens Park Rangers.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Malmo, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Queens Park Rangers mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Darren England.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer QPR Mark Warburton dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Sam Field (Operasi Lutut) keluar dari pertarungan.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Preston North End Frankie McAvoy tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Preston North End seharusnya bisa membuat gol melewati tim Queens Park Rangers ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Queens Park Rangers di penghujung pertandingan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor QPR vs Preston: 2-1