IKLAN YARA

Prediksi QPR vs Nottingham, EFL Championship 30 Oktober 2021

oleh -421.489 views
Prediksi QPR vs Nottingham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi QPR vs Nottingham, QPR berhadapan dengan Nottingham Forest yang berkunjung di Stadion The Kiyan Prince Foundation dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

QPR akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers memiliki 58% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Ilias Chair (50′).

Peterborough United memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Harrison Burrows (56′) dan Siriki Dembélé (91′) mencetak gol untuk Peterborough United.

Queens Park Rangers tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 10.

Terlepas dari hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, Queens Park Rangers tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Fulham di kompetisi Championship, Nottingham Forest dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 49% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Djed Spence (7′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, Fulham memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Mitrović (58′, 67′) dan Neeskens Kebano (61′) mencetak gol untuk Fulham.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Nottingham Forest telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Nottingham Forest memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Jelang pertandingan ini, Nottingham Forest tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka hingga 22/12/2018 menunjukkan bahwa QPR telah memenangkan 2 pertandingan ini & Nottingham Forest 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari The R’s dan 8 untuk The Reds. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Championship match day 40 pada 05/04/2021 dan skor berakhir di Nottingham Forest 3-1 Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Alex Mighten (44′), Lewis Grabban (63′) dan James Garner (69′).

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Queens Park Rangers memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lyndon Dykes (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Keith Stroud.

Tidak banyak masalah pemilihan, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih QPR Mark Warburton dari sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Sam Field (Operasi Lutut) gagal.

Manajer Nottingham Forest Steve Cooper memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Loïc Mbe Soh (Masalah Paha) dan Jordi Osei-Tutu (Cedera Hamstring) tidak siap untuk seleksi.

Penilaian kami adalah bahwa Nottingham Forest memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Queens Park Rangers ini, meskipun itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan beberapa kali.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Queens Park Rangers di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor QPR vs Nottingham: 2-1