IKLAN YARA

Prediksi Fulham vs West Brom, EFL Championship 30 Oktober 2021

oleh -191.489 views
Prediksi Fulham vs West Brom
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fulham vs West Brom, Pertemuan Kejuaraan di Craven Cottage pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib melihat tim tuan rumah Fulham bermain West Bromwich Albion.

Fulham berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-4 Championship vs Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 51% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Fulham, gol dicetak oleh Aleksandar Mitrović (58′, 67′) dan Neeskens Kebano (61′). Nottingham Forest memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Djed Spence (7′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Pertandingan yang melibatkan Fulham cenderung menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 22 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya terakreditasi untuk Fulham.

BACA JUGA :   Prediksi PEC Zwolle vs RKC, Liga Belanda 28 November 2021

West Bromwich Albion akan masuk ke pertemuan menyusul kemenangan 3-0 Championship untuk mengalahkan Bristol City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk West Bromwich Albion, gol dicetak oleh Jordan Hugill (7′), Kyle Bartley (42′) dan Karlan Grant (52′). Di sisi lain, Bristol City memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan West Bromwich Albion telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya.

Pada saat itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 11. Namun, tren itu tidak dapat dipastikan akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi NEC Nijmegen vs Cambuur, Liga Belanda 27 November 2021

Jelang pertemuan ini, West Bromwich Albion tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Ada banyak hasil imbang antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka kembali ke 14/09/2013, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu sangat tinggi 83% dari game yang berakhir sebagai jalan buntu.

12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari The Cottagers dan 5 diciptakan oleh The Baggies. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Premier League hari ke 21 pada 30/01/2021 ketika itu berakhir West Bromwich Albion 2-2 Fulham.

Pada kesempatan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 37% dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kyle Bartley (47′) dan Pereira (66′).

Di ujung lain, Fulham memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Bobby De Cordova-Reid (10′) dan Ivan Cavaleiro (76′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs PSV, Liga Belanda 28 November 2021

Wasitnya adalah Anthony Taylor.

Tyrese Francois (Cedera Tidak Diketahui) dan Terence Kongolo (Kebugaran) tidak tersedia untuk manajer Fulham Marco Silva.

Bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Rico Richards (Medial Collateral Ligament Tear) dan Dara O’Shea (Fraktur Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa West Bromwich Albion memilikinya untuk mencetak gol melawan barisan Fulham ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk Fulham pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Fulham vs West Brom: 2-1