IKLAN YARA

Prediksi Portland vs Vancouver, MLS 21 Oktober 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Portland vs Vancouver
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Portland vs Vancouver, Dua tim dengan ambisi playoff di Wilayah Barat akan berhadapan dalam pertandingan akhir musim yang sulit pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 09:30 wib, dengan banyak perjalanan dalam perjalanan Vancouver Whitecaps ke Portland Timbers.

Timbers membutuhkan sembilan poin dari kemungkinan 15 untuk mengamankan kemajuan mereka, sementara Vancouver duduk satu poin di luar tujuh besar dan mengejar tim pilihan tepat di atas mereka.

Terletak di sudut Barat Laut Amerika Serikat, ada beberapa tim di divisi yang benar-benar dapat melakukan perjalanan ke Selatan untuk menghadapi Timbers, namun Whitecaps akan melakukan perjalanan melintasi perbatasan dari Kanada untuk pertandingan mereka minggu ini.

Perjalanan ke Beaver State belum berhasil dalam beberapa tahun terakhir untuk Whitecaps, yang telah kehilangan semua kecuali satu dari 10 kunjungan terakhir mereka ke Portland, dengan satu-satunya kemenangan mereka sejak Juni 2014 datang tiga musim lalu.

Sebagian besar keberhasilan mereka melawan Timbers di kampanye sebelumnya datang di kandang, di mana mereka bernasib lebih baik musim ini, dengan sembilan dari 10 kemenangan Major League Soccer mereka datang di lingkungan yang akrab di BC Place.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sunderland, EFL League One 27 November 2021

Ini hanya satu kemenangan di jalan untuk Vancouver musim ini, sebuah rekor yang telah melihat harapan mereka untuk kembali ke playoff tergantung pada seutas benang saat kita memasuki minggu-minggu terakhir kampanye 2021.

Dengan hanya satu penampilan di babak playoff sejak 2016 – babak perempat final di musim 2017 – Whitecaps mengalami kesulitan memaksakan diri mereka di divisi tersebut, mencatatkan hanya satu finis di babak teratas dalam lima musim sebelumnya.

Umumnya dianggap sebagai yang lebih rendah dari tiga sisi MLS Kanada, satu-satunya tim di Wilayah Barat dari seberang perbatasan akan tertarik untuk membungkam saingan mereka dengan lolos ke babak playoff.

Laju hanya satu kemenangan dari 12 pertandingan di musim panas meninggalkan Whitecaps dengan pekerjaan yang harus dilakukan, namun di bawah pelatih sementara Vanni Sartini pemenang Kejuaraan Kanada 2015 telah menggeliat ke posisi di mana mereka masih memiliki peluang untuk maju.

Salah satu dari lima tim yang dipisahkan oleh enam poin antara kedelapan dan keempat, Vancouver saat ini berada di luar dalam pengejaran playoff, dengan pertandingan berikutnya melawan tim yang terdepan, Timbers.

Tidak seperti lawan pada hari Kamis, Portland telah berada dalam campuran sepanjang kampanye, namun rekor tandang yang kurang meyakinkan membuat mereka harus menantang Suporter’ Shield.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Genoa , Serie A Italia 28 November 2021

Delapan dari 11 kekalahan mereka musim ini terjadi saat bermain tandang, dibandingkan dengan hanya tiga di Providence Park, di mana Timbers memiliki rekor kandang terbaik ketiga Wilayah Barat tahun ini.

Kalah hanya sekali dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka menunjukkan pertemuan tengah minggu mereka dengan Vancouver akan menghasilkan tiga poin lagi bagi Timbers, yang akan memasuki babak playoff dengan target Piala MLS pertama sejak 2015.

Beberapa pemain MLS berada dalam performa yang lebih baik daripada Ryan Gauld dari Whitecaps, dengan gelandang kelahiran Aberdeen itu mencetak gol ketiganya sejak bergabung dengan klub pada musim panas saat Vancouver menang 2-1 atas San Jose Earthquakes terakhir kali.

Gauld akan berbaris di belakang duo penyerang Brian White dan Cristian Dajome ketika mereka melakukan perjalanan ke Selatan untuk menghadapi Timbers, dan ketiganya akan terlihat merepotkan pertahanan Portland yang telah menjaga satu clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Sartini akan mendapatkan semua bantuan yang dapat dia kumpulkan untuk pertandingan yang berpotensi sulit ini dan pelatih Whitecaps akan didukung oleh skuad yang relatif penuh untuk dipilih, dengan hanya Caio Alexandre (patah pergelangan kaki) yang absen untuk perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Lyon, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Sebaliknya, nomor lawan Sartini memiliki sejumlah cedera yang harus dihadapi, setelah empat pemain reguler tim utama harus absen selama sisa musim Timbers.

Andy Polo, Jeff Attinella dan Ismaila Jome tidak akan tampil lagi untuk tim asuhan Giovanni Savarese, sementara Eryk Williamson akan menghadapi tantangan berat untuk bisa fit pada awal musim berikutnya, setelah menderita kerusakan ligamen anterior pada awal September.

Tim Portland yang terkuras kemungkinan akan beralih ke pencetak gol terbanyak Felipe Mora, yang telah mencetak 11 gol di MLS musim ini, namun pemain internasional Chili telah menjalani tiga pertandingan tanpa gol – rekor tanpa gol terpanjangnya sejak pertengahan Mei.(red)

Prediksi pemain Portland vs Vancouver

Portland : Clark; Van Rankin, Mabiala, Zuparic, Bonilla; Paredes, D. Chara; Y. Chara, Asprilla, Blanco; Mora

Vancouver : Crepeau; Jungwirth, Veselinovic, Godoy; Brown, Owusu, Teibert, Gaspar; Gauld, White, Dajome

Prediksi Skor Portland vs Vancouver: 2-1