IKLAN YARA

Prediksi SJ Earthquakes vs Austin, MLS 21 Oktober 2021

oleh -43.489 views
Prediksi SJ Earthquakes vs Austin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi SJ Earthquakes vs Austin, San Jose Earthquakes akan menargetkan tiga poin pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 09:30 wib ketika mereka menghadapi tim terbawah Wilayah Barat Austin FC, untuk menjaga harapan tipis mereka untuk membuat playoff tetap hidup.

Dengan lima pertandingan tersisa, Earthquakes harus memenangkan semua sisa pertandingan mereka, sambil berharap pihak di atas mereka kehilangan poin.

Dikalahkan oleh sesama tim California Los Angeles FC terakhir kali, jarak antara Gempa Bumi dan babak playoff telah melebar menjadi delapan poin pada penutupan permainan pada matchday 29.

Tampaknya San Jose akan gagal mencapai babak playoff di awal musim, setelah 11 pertandingan tanpa kemenangan antara pertengahan Mei dan awal Juli telah membuat mereka terpuruk di dasar klasemen.

Pasukan Matias Almeyda menikmati kebangkitan di pertengahan musim, namun penampilan mereka yang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir telah membuat mereka harus mendaki gunung jika mereka hanya ingin terlibat dalam playoff kedua mereka sejak 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs AZ Alkmaar, Liga Belanda 29 November 2021

Sebagai klub California, Earthquakes akan mengenal baik pegunungan, mengingat kedekatannya dengan Diablo Range, dan lawan pertengahan minggu mereka adalah tim lain yang telah mengalami medan berbatu tahun ini.

Dalam kampanye perdana mereka sebagai klub Major League Soccer, Austin telah berjuang untuk meninggalkan jejak mereka dan memasuki minggu-minggu terakhir musim ini untuk menghindari menyelesaikan tahun terbawah Wilayah Barat.

Mereka saat ini membuntuti tim peringkat kedua di bawah FC Dallas dengan selisih tiga poin, dengan kemenangan melawan San Jose kemungkinan akan menempatkan mereka dalam jarak yang dekat dengan rival Texas mereka.

Namun, tiga poin pada hari Kamis tampaknya merupakan pencapaian yang tidak mungkin bagi Austin saat ini, paling tidak mengingat rekor tanpa kemenangan mereka melawan San Jose dalam dua pertemuan sebelumnya antara keduanya.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Watford, Liga Inggris 28 November 2021

The Earthquakes meraih kemenangan perdana mereka melawan Austin bulan lalu setelah keduanya bermain imbang tanpa gol dalam pertemuan pembukaan mereka kembali pada bulan Juni.

Mungkin satu-satunya anugerah yang menyelamatkan Austin adalah rekor kandang San Jose yang mengerikan, yang membuat timnya kalah tujuh kali dari 14 pertandingan mereka di PayPal Park tahun ini.

Masalah untuk Austin musim ini telah mencetak gol dan serangan terburuk konferensi akan putus asa untuk pencetak gol terbanyak Cecilio Dominguez untuk menambah tujuh gol liga sudah tahun ini.

Dominguez akan menjadi bagian dari tim Austin yang terkuras, dengan Matt Besler (gegar otak), Ulises Segura (lutut) dan Aston Schoenfeld (lutut) kemungkinan besar akan absen selama sisa bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Krylya , Liga Rusia 28 November 2021

Danny Hoesen dan Ben Sweat tidak begitu beruntung dengan cedera mereka, karena keduanya telah absen selama sisa musim ini karena masalah pinggul dan kerusakan ligamen anterior.

Berbeda dengan tim Austin yang terkuras, San Jose akan membanggakan cukup dekat dengan skuad penuh untuk pertandingan, dengan Matt Bersano (tangan) satu-satunya yang absen karena cedera.

Harapan tipis dari tempat playoff tidak akan dibantu oleh absennya Eric Remedi, yang akan melewatkan kunjungan Austin karena skorsing.(red)

Prediksi pemain SJ Earthquakes vs Austin

SJ Earthquakes : Marcinkowski; Abecasis, Nathan, Alanis, Salinas; Silva Tavares, Yueill; Espinoza, Lopez, Ebobisse; Kikanovic

Austin : Stuver; Jimenez, Cascante, Romana, Kolmanic; Ring, Pochettino; Fagundez, Driussi, Dominguez; Djitte

Prediksi Skor SJ Earthquakes vs Austin: 1-1