IKLAN YARA

Prediksi Nashville vs Columbus, MLS 21 Oktober 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Nashville vs Columbus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nashville vs Columbus, Paket Wilayah Timur yang mengejutkan musim ini Nashville SC dapat memastikan tempat mereka di babak playoff pada akhir akhir pekan, jika mereka mengalahkan Columbus Crew pada Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 07:30 wib.

Nashville perlu memenangkan pertandingan mereka dan berharap Vancouver Whitecaps kehilangan poin melawan Portland Timbers untuk lolos ke babak playoff.

Kedua di Wilayah Timur di belakang pemimpin liga dan kemungkinan pemenang Seattle Sounders, Nashville telah beroperasi di puncak klasemen untuk sebagian besar kampanye dan tampaknya akan mencapai playoff keempat berturut-turut.

Tersingkir di babak pertama kampanye Major League Soccer perdana mereka, Nashville sejak itu berhasil mencapai perempat final berturut-turut dalam dua musim terakhir.

Dengan hanya tiga kekalahan sepanjang musim, satu-satunya hal yang mencegah Nashville bersaing memperebutkan Perisai Pendukung adalah penghitungan 15 kali seri tertinggi divisi mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Belenenses vs Benfica, Liga Portugal 28 November 2021

Empat dari 15 kebuntuan itu terjadi dalam empat pertandingan terakhir mereka, dengan Nashville putus asa untuk mematahkan hasil imbang mereka ketika mereka menjamu pemenang Piala MLS dua kali, Columbus Crew.

Juara bertahan Piala MLS, sebagian besar kegembiraan Kru musim ini mengelilingi perubahan nama yang diusulkan, dengan kejenakaan mereka di lapangan juga membuat para pendukung merasa kecewa.

Mereka tampaknya tidak akan tampil di babak playoff musim ini, dengan tim dari Columbus saat ini empat poin di belakang Montreal CF di urutan ketujuh.

Sebuah dorongan terlambat untuk ruang di babak playoff bukanlah prospek yang tidak terpikirkan untuk sisi Caleb Porter, tetapi pelatih Amerika akan menunjuk pada satu kemenangan baru-baru ini dari sembilan pertandingan sebagai titik di mana musim Kru menurun.

Ada beberapa momen sukses untuk Kru tahun ini, terutama kemenangan Piala Campeones mereka atas Cruz Azul – Columbus mengalahkan tim Meksiko 2-0 bulan lalu dalam pertandingan antara pemenang kejuaraan dua liga.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Heracles, Liga Belanda 28 November 2021

Namun, mereka berjuang untuk memiliki keberuntungan yang sama melawan Monterrey di Liga Champions CONCACAF, di mana mereka tersingkir secara meyakinkan di babak perempat final.

Menangkap kemerosotan performa mereka saat ini akan menjadi target bagi kedua belah pihak, tetapi mengingat kecenderungan Nashville untuk seri musim ini, kebuntuan lain tidak mungkin terjadi.

Namun, jika Nashville ingin mengambil kemenangan pertama mereka dalam lima, mereka harus mengalahkan Columbus untuk pertama kalinya dalam sejarah MLS, dengan Kru telah memenangkan dua dari tiga pertandingan sebelumnya dan pertemuan musim ini mengejutkan berakhir sebagai seri.

Gary Smith memiliki skuad penuh untuk dipilih, bukan untuk pertama kalinya musim ini, dan bentuk kuat Six-String sebagian dapat dikaitkan dengan keberuntungan mereka dengan cedera.

Salah satu pemain MLS yang menonjol musim ini adalah Hany Mukhtar, yang telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini dan mantan gelandang Benfica akan berbaris di belakang Charles Sapong dalam serangan Nashville.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs St Pauli, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Tidak seperti lawan mereka, Columbus akan tanpa sejumlah pemain kunci untuk perjalanan ke Nashville, dengan Kevin Molino dan Aidan Morris keduanya absen karena cedera ligamen anterior.

Crew sepertinya tidak akan melihat pasangan itu lagi musim ini, sementara mereka akan percaya diri untuk menyambut kembali Perry Kitchen dan Artur dalam beberapa minggu mendatang, namun keduanya masih akan absen untuk pertemuan Nashville.(red)

Prediksi pemain Nashville vs Columbus

Nashville : Willis; Miller, Zimmerman, Romney; Lovitz, Godoy, Anunga, Washington; Mukhtar, Sapong, Muyl

Columbus : Room; Moreira, Wormgoor, Williams, Valenzuela; Nagbe, Hairston; Santos, Zelarayan, Etienne; Zardes

Prediksi Skor Nashville vs Columbus: 1-2