IKLAN YARA

Prediksi Ponferradina vs Oviedo, Segunda Spanyol 24 Oktober 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Ponferradina vs Oviedo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ponferradina vs Oviedo, Real Oviedo melakukan perjalanan ke Estadio Municipal El Toralín pada hari Minggu untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tuan rumah Ponferradina.

Ponferradina memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Segunda Spanyol melawan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 40% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Ponferradina adalah Cristian (47′). Untuk lawan mereka, Real Zaragoza mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Valentin Vada (76′) menjadi pencetak gol bagi Real Zaragoza.

Ponferradina asuhan Jon Bolo telah mencetak total 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Melanjutkan kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Burgos di kompetisi Segunda Spanyol, Real Oviedo dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Borja Bastón (57′).

Burgos mendapat 7 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Guillermo (30′, 65′) dan Claudio Medina (85′) mencetak gol untuk Burgos.

Perlu dicatat bahwa Real Oviedo telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil mengecewakan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan itu, Carbayones juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 6. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Tinjauan dari pertandingan head to head sebelumnya pada 25/10/2015 menunjukkan bahwa Ponferradina telah memenangkan 3 dari mereka & Real Oviedo 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Holstein, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Total gabungan 15 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari La Ponfe dan 7 milik Carbayones. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah Segunda Spanyol match day 31 27/03/2021 dengan skor akhir Real Oviedo 1-1 Ponferradina.

Pada hari itu, Real Oviedo berhasil menguasai 54% dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Edgar González (40′).

Di ujung lain, Ponferradina mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aguza (2′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Iñaki Vicandi Garrido.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 04 Desember 2021

Manajer Ponferradina Jon Bolo tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Real Oviedo José Ziganda tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Real Oviedo dan Ponferradina mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami memprediksi hasil imbang 1-1 dengan susah payah saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Oviedo: 1-1