IKLAN YARA

Prediksi Burgos vs Huesca, Segunda Spanyol 24 Oktober 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Burgos vs Huesca
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burgos vs Huesca, Burgos akan turun ke lapangan dengan tim tamu SD Huesca di Estadio Municipal de El Plantío dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Minggu.

Burgos berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-3 La Liga 2 vs Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Burgos berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Burgos, pencetak golnya adalah Guillermo (30′, 65′) dan Claudio Medina (85′). Di sisi lain, Real Oviedo melakukan 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Borja Bastón (57′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs NEC, Liga Belanda 05 Desember 2021

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Burgos menjadi peserta.

Dalam hal pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 5 sementara Burgos mencetak 5 gol. Karena itu, waktu akan menentukan apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Burgos belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Sebelumnya, SD Huesca bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 melawan Málaga.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan SD Huesca telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 6.

Manajer Burgos Julián Calero tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos SD Huesca Ignacio Ambriz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

Kami merasa bahwa SD Huesca dan Burgos seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami mengharapkan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Burgos vs Huesca: 1-1