IKLAN YARA

Prediksi Las Palmas vs Alcorcon, Segunda Spanyol 25 Oktober 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Las Palmas vs Alcorcon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Las Palmas vs Alcorcon, UD Las Palmas akan berhadapan dengan lawan tamu AD Alcorcón di Estadio de Gran Canaria dalam pertandingan Segunda Spanyol ini pada hari Senin dinihari.

UD Las Palmas tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas menguasai 70% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Erick Ferigra (5′ Gol Bunuh Diri). CD Lugo memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Xavi Torres (33′) menjadi pencetak gol bagi CD Lugo.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana UD Las Palmas telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, UD Las Palmas telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 6 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu tidak akan selalu mengikuti game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pacos Ferreira vs Vitoria Guimaraes, Liga Portugal 05 Desember

Dalam pertandingan terakhir mereka, AD Alcorcón bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan Leganés.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón memiliki 49% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AD Alcorcón, gol dicetak oleh Juan Hernández (6′), Juanma Bravo (39′) dan Hugo Fraile (77′).

Leganés membuat 22 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Yoel Bárcenas (23′), Javi Hernández (42′) dan José Arnáiz (64′) mencetak gol untuk Leganés.

Melihat performa mereka, dan AD Alcorcón telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Secara defensif, AD Alcorcón belum tampil terlalu baik.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs PEC Zwolle, Liga Belanda 04 Desember 2021

Sering terjadi imbang antara kedua belah pihak. Dalam bentrokan head to head mereka mulai dari 06/10/2018, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu sangat tinggi 83 persen dari game yang berakhir seri.

Total gabungan 6 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 dari Las Palmas dan 4 untuk Los Alfareros. Itu rata-rata gol per game angka 1.

Laga terakhir liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah Segunda Spanyol match day 38 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor di AD Alcorcón 0-0 UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

Di sisi lain, UD Las Palmas memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Javier Iglesias Villanueva.

Manajer UD Las Palmas Pepe Mel sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, bos AD Alcorcon Jorge Romero tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Menurut kami, UD Las Palmas kemungkinan akan mencetak lebih dari satu kali saat menghadapi AD Alcorcón, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 untuk UD Las Palmas di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Alcorcon: 2-0