IKLAN YARA

Prediksi Newcastle vs Chelsea, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh -167.489 views
Prediksi Newcastle vs Chelsea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Newcastle vs Chelsea, Chelsea melakukan perjalanan ke St James ‘Park pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Newcastle United.

St. James’ Park akan menjadi tuan rumah pertandingan Sabtu antara Newcastle United dan Chelsea, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Liga Premier 2021/2022.

Tujuan utama The Magpies adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup elit, sementara The Blues mengincar gelar EPL.

Manajemen baru Newcastle akan sangat aktif di bursa transfer Januari, namun skuad saat ini harus memberikan 100% untuk lolos dari zona degradasi.

Baik Dummett dan Dubravka tetap berada di ruang pemulihan, dan mereka harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Pasukan Thomas Tuchel, di sisi lain, menggulung Norwich City 7-0 di pertandingan liga terakhir mereka untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen.

Meskipun semua Pulisic, Lukaku, dan Werner tetap di ruang pemulihan, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Chelsea karena mereka lebih merupakan tim daripada Newcastle.

Newcastle United memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Liga Inggris vs Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United menguasai 25% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Callum Wilson (65′). Crystal Palace membuat 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Christian Benteke (56′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Newcastle United mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Newcastle United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol di sepanjang jalan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Chelsea bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Piala EFL dengan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Kai Havertz (44′).

Di sisi lain, Southampton melakukan 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ché Adams (47′) adalah pencetak gol untuk Southampton. Chelsea memenangkan pertandingan 4-3 dalam adu penalti yang dramatis.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Watford, Liga Inggris 28 November 2021

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Chelsea telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 16. Tren seperti itu tentu tidak akan terus berlanjut hingga pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, Chelsea belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 26/08/2018 memberi tahu kita bahwa Newcastle United telah memenangkan 1 dari mereka & Chelsea 5, dengan jumlah hasil seri menjadi 0.

Total gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 3 untuk The Magpies dan 9 dijaring oleh The Blues. Itu rata-rata gol per game 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 24 pada 15/02/2021 yang berakhir dengan skor di Chelsea 2-0 Newcastle United.

Hari itu, Chelsea memiliki 65% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Olivier Giroud (31′) dan Timo Werner (39′).

BACA JUGA :   Prediksi Belenenses vs Benfica, Liga Portugal 28 November 2021

Untuk lawan mereka, Newcastle United memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Peter Bankes.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Newcastle United Graeme Jones dari skuad yang sepenuhnya prima. Freddie Woodman (Cedera Pinggul) absen.

Bos Chelsea Thomas Tuchel saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Timo Werner (Strain), Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) dan Romelu Lukaku (Sprain) tidak bisa bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa Newcastle United memiliki cukup banyak untuk menembus pertahanan tim Chelsea ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Chelsea di akhir pertandingan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Newcastle vs Chelsea: 1-2