IKLAN YARA

Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 17 Oktober 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Montreal vs Philadelphia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montreal vs Philadelphia, Philadelphia Union akan berusaha untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di tujuh besar ketika mereka menghadapi CF Montreal yang mengejar playoff di Stadion Saputo.

Kedua belah pihak saat ini memegang posisi di dalam tempat playoff, namun Philadelphia memasuki pertandingan di posisi unggul ketiga, sementara Montreal duduk di urutan ketujuh, unggul satu poin dari Atlanta United di urutan kedelapan.

Mencari untuk lolos ke playoff keempat berturut-turut mereka, Philadelphia tampaknya akan finis di tujuh besar dan mereka bahkan mungkin merayakan gelar Wilayah Timur, seandainya penampilan mereka lebih konsisten.

Tujuh kekalahan musim ini telah mencegah Union dari bersaing dengan pemimpin konferensi New England Revolution, namun masih ada banyak janji tersisa di musim untuk sisi Jim Curtin.

Pemenang dua kali Perisai Pendukung, sekali sebagai pemain dengan Chicago Fire pada tahun 2004 dan kemudian sebagai manajer dengan Union musim lalu, Curtin akan menargetkan gelar Piala Liga Utama pertama klub tersebut.

Philadelphia tidak pernah berhasil melewati perempat final Piala MLS dan kecewa dengan kekalahan babak 16 besar mereka dari Portland Timbers musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Atalanta, Serie A Italia 05 Desember 2021

Mereka telah memenangkan Perisai Pendukung dengan tiga poin atas runner-up Toronto FC – hasil yang membuat mereka mendapat tempat di Liga Champions CONCACAF 2021, di mana U berhasil mencapai semi-final.

Kekalahan di dua leg tanpa mencetak gol ke klub Meksiko Club America melihat Philadelphia tersingkir di babak empat besar dan jika mereka memiliki harapan untuk kembali ke kompetisi klub utama Amerika Utara, mereka harus memenangkan Piala MLS.

Tidak seperti lawan-lawan mereka, penyelesaian papan tengah Montreal musim lalu membuat klub Kanada itu tidak bermain sepak bola kontinental untuk musim kedua berturut-turut, namun kembalinya ke Liga Champions bisa jadi akan terjadi.

Tidak dapat lolos melalui kinerja MLS mereka, karena bersaing di Kejuaraan Kanada, Montreal akan memiliki kesempatan untuk maju ke final kompetisi itu ketika mereka menghadapi Forge FC di semi-final.

Kemungkinan untuk maju ke final, Montreal bisa bertemu sesama klub MLS Toronto, yang sendiri telah berjuang untuk bentuk musim ini.

Meskipun tidak seburuk klub kedua terbawah Wilayah Timur, Montreal akan kecewa dengan penampilan mereka tahun ini, namun tempat playoff akan mewakili musim pertama yang positif untuk Wilfried Nancy.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Pelatih kelahiran Prancis itu diberikan kendali manajerial menyusul kepergian Thierry Henry awal tahun ini dan timnya akan mencari kemenangan pertama mereka melawan Philadelphia sejak Juni 2019 akhir pekan ini.

Lari empat pertandingan tanpa kemenangan melawan lawan mereka bukan pertanda baik bagi Montreal dan mengingat posisi liga yang menguntungkan Union, tidak akan mengejutkan melihat laju frustasi mereka berlanjut pada hari Sabtu.

Setelah melewatkan sebagian besar pertandingan musim panas Montreal karena cedera, Romell Quioto telah kembali ke tim dalam performa bagus, mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan MLS terakhirnya, termasuk dua gol dalam kemenangan terakhir mereka atas Atlanta akhir pekan lalu.

Honduras tidak diragukan lagi akan memimpin lini depan sekali lagi untuk pakaian Kanada dan harus bergabung dalam serangan oleh gelandang menjanjikan Dorde Mihailovic, yang telah tampil di setiap pertandingan MLS Montreal musim ini, mengumpulkan 11 assist yang sehat.

Meskipun serangan balik mereka kuat dalam beberapa pekan terakhir, Montreal kemungkinan besar akan tanpa sejumlah pemain karena cedera, termasuk Jean-Aniel Assi (otot), Ahmed Hamdi (pangkal paha), Mason Toye (bahu), Robert Orri Thorkelsson (pangkal paha) dan Aljaz Struna (anak sapi).

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs CSKA Moscow, Liga Rusia 04 Desember 2021

Itu tidak ideal untuk Nancy and co. saat mereka ingin mengakhiri perjalanan mengecewakan mereka melawan Philadelphia, yang berbeda dengan lawan mereka harus memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Cory Burke (pergelangan kaki) dan Ilsinho (hamstring) keduanya diragukan untuk pertandingan tersebut, namun Curtin akan dapat memanggil sebagian besar timnya dalam upaya mereka untuk mengkonsolidasikan finis tiga besar.

Jangan kaget melihat Kacper Przybylko mencetak gol sekali lagi akhir pekan ini, karena mantan pemain muda Polandia kelahiran Jerman itu telah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk lima saat Philadelphia melaju ke semifinal Liga Champions.(red)

Prediksi pemain Montreal vs Philadelphia

Montreal : Pantemis; Waterman, Camacho, Miller; Brault-Guillard, Piette, Wanyama, Choiniere; Torres, Mihailovic, Quioto

Philadelphia : Freese; Glesnes, Elliot, Findlay; Harriel, Flach, McGlynn, Bedoya; Aaronson, Santos, Przybylko

Prediksi Skor Montreal vs Philadelphia: 0-2