IKLAN YARA

Prediksi Mirandes vs Almeria, Segunda Spanyol 24 Oktober 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Mirandes vs Almeria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mirandes vs Almeria, CD Mirandés akan turun ke lapangan dengan lawan tim tamu UD Almería di Estadio Municipal de Anduva dalam pertandingan Segunda Spanyol ini pada hari Minggu.

CD Mirandés akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-2 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Girona FC.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Girona FC memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nahuel Bustos (25′) dan Santiago Bueno (28′) mencetak gol untuk Girona FC.

Belum sering kali CD Mirandés menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa CD Mirandés telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol selama waktu itu. Pola itu tidak serta merta dibawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 04 Desember 2021

Jelang laga ini, CD Mirandés belum pernah mengalahkan UD Almería dalam 5 pertandingan liga terakhirnya.

UD Almería datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Segunda Spanyol vs Real Sociedad B di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, UD Almería memiliki 51% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk UD Almería, gol dicetak oleh José Carlos Lazo (4′), Umar Sadiq (75′) dan lex Pozo (87′). Di sisi lain, Real Sociedad B mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jon Magunacelaya (20′) mencetak gol untuk Real Sociedad B.

Melihat performa mereka, dan UD Almería telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 5 gol secara keseluruhan. Secara defensif, UD Almería benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

BACA JUGA :   Prediksi Dundee United vs Celtic, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Masuk ke pertandingan ini, UD Almería belum pernah dikalahkan oleh CD Mirandés dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 18/12/2016 menunjukkan kepada kita bahwa CD Mirandés telah memenangkan 1 dari ini & UD Almería 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk Rojillos dan 11 datang dari Almería. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Segunda Spanyol match day 36 pada 25/04/2021 ketika berakhir dengan CD Mirandés 1-1 UD Almería.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés memiliki 46% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Juan Berrocal (12′).

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs Kalmar, Liga Swedia 04 Desember 2021

Di sisi lain, UD Almería mendapat 15 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. José Corpas (37′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Francisco José Hernández Maeso.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos CD Mirandés Lolo Escobar dari skuad yang sepenuhnya prima. Imanol García de Albéniz (Robek pada otot penculik) dikesampingkan.

Berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer UD Almería Joan Rubi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, CD Mirandés perlu bekerja keras untuk memecah barisan UD Almería ini yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami akan berjuang keras untuk keunggulan 0-1 untuk UD Almería di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Almeria: 0-1