IKLAN YARA

Prediksi Middlesbrough vs Barnsley, EFL Championship 21 Oktober 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Middlesbrough vs Barnsley
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Middlesbrough vs Barnsley, Pertemuan Kejuaraan di Stadion Riverside pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Middlesbrough melawan Barnsley.

Middlesbrough akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 2-0 Kejuaraan melawan Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 41% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Middlesbrough, pencetak golnya adalah Paddy McNair (85′) dan Josh Coburn (90′). Peterborough United memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Middlesbrough terlibat.

Mengenai bobot gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 5 sementara Middlesbrough mendapatkan 7.

Menuju ke kontes ini, Middlesbrough tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Reading di kompetisi Championship, Barnsley dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Barnsley berhasil menguasai 51% dan 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Reading mendapat 10 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. John Swift (77′) mencetak gol untuk Reading.

Selama 5 dari 6 bentrokan terakhir yang menampilkan Barnsley, volume gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah sedikit 1,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh The Tykes berdiri di 0,33. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sassuolo, Serie A Italia 05 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 10/03/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Middlesbrough memenangkan 3 dari pertandingan itu, Barnsley 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari The Boro dan 7 diciptakan oleh The Tykes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 41 pada 10/04/2021 dan skor selesai Barnsley 2-0 Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 54% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alex Mowatt (62′) dan Dike (75′).

Di ujung lain, Middlesbrough mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Atalanta, Serie A Italia 05 Desember 2021

Wasitnya adalah Keith Stroud.

Manajer Middlesbrough Neil Warnock memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih. Lee Peltier tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Barnsley Markus Schopp tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Barnsley akan berhasil mencetak gol melawan tim Middlesbrough ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Middlesbrough di akhir yang satu ini. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Middlesbrough vs Barnsley: 2-1