IKLAN YARA

Prediksi Leganes vs Valladolid – Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Leganes vs Valladolid - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leganes vs Valladolid, Leganés bertemu tim tamu Real Valladolid di Estadio Municipal de Butarque dalam pertandingan Segunda Spanyol ini pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Leganés akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Segunda Spanyol terakhir kali dari Fuenlabrada.

Dalam pertandingan itu, Leganés berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Untuk Leganés, pencetak golnya adalah Fede Vico (6′) dan Bruno (16′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Fuenlabrada memiliki 13 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sotillos (89′) menjadi pencetak gol bagi Fuenlabrada.

Leganés cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Leganés telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs PEC, Eredivisie 17 Oktober 2021

Pada pertandingan sebelumnya, Real Valladolid bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Segunda Spanyol melawan Málaga.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid memiliki 63% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Valladolid adalah scar Plano (53′). Di sisi lain, Málaga CF mendapatkan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Brandon Thomas (37′) adalah pencetak gol untuk Málaga.

Melihat performa mereka, dan Real Valladolid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Real Valladolid memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 25/10/2017 menunjukkan bahwa Leganés telah memenangkan 4 di antaranya & Real Valladolid 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, AFC Champions 17 Oktober 2021

18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Leganés dan 7 untuk Pucela. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 28 pada 13/06/2020 ketika itu berakhir dengan Leganés 1-2 Real Valladolid.

Pada hari itu, Leganés memiliki 68% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah scar (84′).

Untuk lawan mereka, Real Valladolid memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Enes nal (2′) dan Rubén Alcaraz (54′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mario Melero López.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Bos Leganés Asier Garitano tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Yoel Bárcenas tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Manajer Real Valladolid José Pacheta saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Raúl Carnero (Kebugaran), Hugo Vallejo (Ligamentum pecah), Joaquín Fernández (Kekakuan), El Hacen (Ligamentum pecah) dan Pablo Hervías (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Menurut pandangan kami, Real Valladolid seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Leganés ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi skor kemenangan 2-1 untuk Leganés setelah 90 menit..(red)

Prediksi Skor Leganes vs Valladolid: 2-1