IKLAN YARA

Prediksi Girona vs Huesca – Segunda Spanyol 16 Oktober 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Girona vs Huesca - Segunda Spanyol 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Girona vs Huesca, SD Huesca akan mengunjungi Estadi Municipal de Montilivi pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah Girona FC.

Girona FC akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 1-0 di Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Girona FC berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, CD Lugo memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Manu Barreiro (86′) menjadi pencetak gol bagi CD Lugo.

Girona FC mengalami kesulitan untuk membuka pertahanan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 3 melawan tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Elche, La Liga Spanyol 27 Oktober 2021

Dalam pertemuan tersebut, Girona FC juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 7.

Terakhir kali keluar, SD Huesca bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Real Zaragoza mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, SD Huesca asuhan Ignacio Ambriz telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Menjelang bentrokan ini, SD Huesca belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Meninjau bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang hingga 27/11/2016 memberi tahu kita bahwa Girona FC telah memenangkan 3 di antaranya & SD Huesca 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Sunderland, EFL Cup 27 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Blanquivermells dan 6 terjaring oleh Oscenses. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Segunda Spanyol match day 27 pada 08/02/2020 yang berakhir dengan skor di Girona FC 1-0 SD Huesca.

Pada hari itu, Girona FC berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Samu Sáiz (94′).

Di sisi lain, SD Huesca mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan ini dipimpin oleh Luis Milla Alvendiz.

BACA JUGA :   Prediksi Livingston vs Dundee Utd, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Bos Girona FC Míchel Sánchez Muñoz sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer SD Huesca Ignacio Ambriz tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa SD Huesca dan Girona FC mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Karena itu, kami melihat skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Girona vs Huesca: 1-1