IKLAN YARA

Prediksi Inter Miami vs Toronto, MLS 21 Oktober 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Inter Miami vs Toronto
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Inter Miami vs Toronto, Inter Miami dan Toronto akan saling berhadapan pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 06:30 wib di MLS, dalam kontes yang mempertemukan kedua belah pihak, yang telah mengalami musim yang mengecewakan.

Dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, Inter Miami berjarak sembilan poin dari tempat playoff, sementara harapan playoff Toronto sudah berakhir, dengan hanya mengumpulkan 25 poin musim ini.

Inter Miami sedang berjuang di musim kedua mereka di MLS, dengan tim Phil Neville saat ini menempati posisi ke-11 di Wilayah Timur.

Dengan hanya tersisa 15 poin untuk diperebutkan, harapan playoff Inter Miami tergantung seutas benang setelah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam enam pertandingan tersebut, mereka kebobolan 16 gol dan hanya mencetak satu gol pada satu kesempatan, yang berarti mereka memasuki pertandingan hari Rabu dengan kepercayaan diri yang rendah.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Pisa , Serie B Italia 27 November 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Inter Miami memainkan pertandingan tandang keempat berturut-turut, yang membuat Columbus Crew menang 4-0.

Mereka kembali ke lingkungan rumah untuk bentrokan Toronto, tetapi yang mengkhawatirkan dua pertandingan kandang mereka sebelumnya menghasilkan dua kekalahan berat – kekalahan 4-0 dari New York Red Bulls dan kekalahan 5-1 dari Nashville SC.

Musim Toronto telah mengecewakan, dengan tim Kanada sudah keluar dari gambar playoff, dan fokus utama mereka akan berada di Kejuaraan Kanada.

Jika mereka berhasil memenangkan kompetisi itu, mereka akan memesan tempat di Liga Champions CONCACAF 2022, tetapi mereka harus melewati Pacific FC di semifinal terlebih dahulu.

Sebelum pertemuan semifinal yang penting itu, Toronto akan memainkan empat pertandingan MLS, dengan tujuan untuk membangun momentum dan kepercayaan diri menjelang pertandingan Pacific FC.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Mainz, Liga Jerman 27 November 2021

Pertahanan telah menjadi masalah utama bagi Toronto, yang telah kebobolan lebih banyak gol daripada tim lain di MLS musim ini, dengan tim Kanada mengirim 56 gol.

Pasukan Javier Perez mencatatkan lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi berakhir pada akhir pekan, ketika Toronto kalah 2-0 dari Atlanta United, tetapi tiga kemenangan dalam lima pertandingan MLS terakhir mereka akan memberi mereka kepercayaan diri menuju kontes dengan Inter Miami.

Inter Miami tanpa Ryan Shawcross dan Joevin Jones, yang masing-masing memiliki masalah punggung dan lutut.

Victor Ulloa, Ventura Alvarado dan Ian Fray masih belum bisa bermain karena cedera.

Phil Neville akan melanjutkan dengan Christian Makoun di tiga bek, setelah bek kembali dari tugas internasional untuk memulai melawan Columbus Crew terakhir kali.

Toronto tidak akan diperkuat Chris Mavinga, Dominic Dwyer, dan Tsubasa Endoh, yang semuanya absen karena masalah perut, sementara Jordan Perruzza absen karena masalah punggung.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 27 November 2021

Dalam berita yang lebih positif, Jozy Altidore dan Alejandro Pozuelo kembali dari cedera untuk membuat penampilan pengganti melawan Atlanta, dan Pozuelo bisa masuk ke starting lineup, sementara Altidore mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Auro Jr. diusir keluar lapangan saat melawan Atlanta, yang berarti Perez mungkin harus merombak pertahanan, dan itu bisa mengakibatkan Eriq Zavaleta masuk ke lini belakang.(red)

Prediksi pemain Inter Miami vs Toronto

Inter Miami : Marsman; Gonzalez, Leerdam, Makoun; Morgan, Vassilev, Gregore, Matuidi, Shea; Robinson, Higuain

Toronto : Bono; Laryea, Gonzalez, Zavaleta, Lawrence; Delgado, Bradley, Osorio; Pozuelo, Shaffelburg, Soteldo

Prediksi Skor Inter Miami vs Toronto: 1-2