IKLAN YARA

Prediksi Houston Dynamo vs LA Galaxy, MLS 21 Oktober 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Houston Dynamo vs LA Galaxy
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Houston Dynamo vs LA Galaxy, Los Angeles Galaxy dapat mengkonsolidasikan tempat mereka di tempat playoff Major League Soccer ketika mereka melakukan perjalanan ke sesama tim Wilayah Barat Houston Dynamo pada Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 07:30 wib.

Tidak akan ada playoff untuk Houston, yang mendekam di bagian bawah tabel, sementara Galaxy saat ini menempati salah satu dari tujuh tempat yang didambakan.

Ini adalah musim yang beragam bagi Galaxy, yang memulai kampanye dengan satu kekalahan dari lima pertandingan pembukaan mereka, sebelum masa-masa besar dari bentuk yang tidak konsisten membuat harapan Perisai Pendukung mereka menghilang.

Memasuki lima putaran terakhir pertandingan, rekor juara harus memiliki cukup uang untuk melewati batas dan lolos ke playoff MLS ke-20 mereka.

Meskipun membanggakan kemenangan Piala MLS terbanyak dalam sejarah divisi ini, LA Galaxy memiliki hubungan yang acuh tak acuh dengan kompetisi sejak kesuksesan terakhir mereka pada tahun 2014, gagal di babak playoff tiga kali dalam enam musim berikutnya.

Salah satu kesempatan itu datang tahun lalu, ketika mereka menyelesaikan delapan poin di belakang sesama tim California San Jose Earthquakes, sementara tersingkir di babak penyisihan grup turnamen MLS adalah Kembali tanpa memenangkan satu pertandingan pun.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Moscow vs Zenit, Liga Rusia 28 November 2021

Dominic Kinnear didatangkan di pertengahan musim dengan kapal Galaxy yang sedang tenggelam, namun pelatih kelahiran Skotlandia itu tidak mampu mengarahkan klub yang ia menangi dua Piala MLS sebagai pelatih kembali ke babak playoff.

Membutuhkan beberapa inspirasi, LA Galaxy beralih ke mantan pemain Greg Vanney di awal musim dan dia telah bernasib relatif baik hanya dalam pekerjaan keduanya sebagai manajer profesional.

Namun, tim Vanney gagal mengalahkan Houston dalam pertemuan pertama mereka musim ini, saat bermain imbang 1-1 di Dignity Health Sports Park awal tahun ini.

Faktanya, rekor LA Galaxy baru-baru ini melawan Houston sebelum penunjukan Vanney gagal, dengan tim California itu tidak pernah menang dalam empat head to head sebelumnya dengan Dynamo.

Memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan LA Galaxy akan menjadi tugas pertama bagi tim Tab Ramos, yang memasuki pertandingan dengan kesadaran bahwa musim mereka sudah berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Serie A Italia 28 November 2021

Performa yang luar biasa antara Mei dan September membuat Houston menjalani 15 pertandingan tanpa kemenangan, sambil menghancurkan harapan playoff mereka dalam prosesnya.

Pasukan Ramos telah mampu membalikkan nasib mereka dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan tiga dari tujuh pertandingan mereka sebelumnya, namun Dynamo tampaknya akan finis terendah bersama dalam sejarah MLS.

Mengakhiri kampanye sebelumnya di urutan ke-12, Houston mengalami penyelesaian terburuk mereka sebagai klub MLS musim lalu dan poin yang turun lagi antara sekarang dan akhir tahun akan membuat mereka merosot ke posisi yang sama kali ini.

Kemenangan atas LA Galaxy yang mengejar Piala MLS akan mengurangi tekanan pada Ramos, setelah apa yang telah menjadi musim lain untuk melupakan bertanggung jawab atas Dynamo.

Jadwal pertandingan yang cukup rumit menunggu LA Galaxy setelah perjalanan mereka ke Texas, tetapi kabar baik bagi Vanney adalah dia harus memiliki sebagian besar pemainnya untuk dipilih.

Jorge Villafana telah memulai masing-masing dari 18 pertandingan liga Galaxy musim ini, sebelum mengalami cedera pada pertengahan Agustus, dan pemain berusia 32 tahun itu sekali lagi akan absen minggu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs St Pauli, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Pemain lain yang menderita cedera musim ini, Javier Hernandez melewatkan sebagian besar musim ini karena masalah betis, namun mantan pemain Manchester United itu menjadi pencetak gol baru-baru ini, termasuk gol pembuka terakhir kali melawan Portland Timbers.

Houston juga menikmati kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka, menggulingkan pemimpin Wilayah Barat Seattle Sounders, dengan gol dari Maximiliano Urruti dan Darwin Quintero mengamankan tiga poin.

Harapkan duo penyerang untuk sekali lagi mulai pada hari Kamis, dengan mantan striker Sparta Prague dan St Pauli Fafa Picault kemungkinan akan bergabung dengan pasangan.

Jika Houston menang berturut-turut, mereka harus melakukannya tanpa Adam Lundqvist (perut) dan Nico Lemoine (selangkangan), yang absen karena cedera.(red)

Prediksi pemain Houston Dynamo vs LA Galaxy

Houston : Nelson; Hadebe, Valentin, Parker; Vers, Carrasquilla, Junqua, Dorsey; Quintero, Urruti, Picault

LA Galaxy : Bond; Hamalainen, Williams, DePuy, Araujo; Raveloson, dos Santos; Cabral, Vazquez, Grandsir; Hernandez

Prediksi Skor Houston Dynamo vs LA Galaxy: 1-2