IKLAN YARA

Prediksi Cincinnati vs Chicago, MLS 21 Oktober 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Cincinnati vs Chicago
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cincinnati vs Chicago, Dua tim yang secara resmi tersingkir dari pertarungan playoff di Wilayah Timur MLS akan bermain untuk kebanggaan pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 06:30 wib saat FC Cincinnati menjadi tuan rumah Chicago Fire di TQL Stadium di Ohio.

Oranye-dan-Biru telah kehilangan empat pertandingan berturut-turut dengan satu gol di bawah manajer sementara Tyrone Marshall, sementara bos sementara Chicago, Frank Klopas, melihat timnya bangkit dua kali dari defisit satu gol untuk menarik Revolusi New England.

Untuk musim ketiga berturut-turut, ini akan menjadi akhir musim yang tiba-tiba bagi FC Cincinnati, yang hanya bisa berharap untuk posisi yang lebih tinggi di Wilayah Timur daripada tahun-tahun sebelumnya.

Mengetahui bahwa mereka secara matematis tersingkir dari pertarungan pascamusim dapat melepaskan beberapa ketegangan yang telah dimainkan tim sepanjang tahun.

Mengingat mereka berada di posisi terakhir di Wilayah Timur, harapannya adalah tim ini setidaknya bisa menyelesaikan tahun ini dengan kuat dan keluar dari posisi itu.

Cincy telah kalah tujuh pertandingan berturut-turut, mengikat rekor waralaba yang ditetapkan tahun lalu, tetapi mereka menghadapi tim Chicago yang hanya mengalahkan mereka sekali sejak Oranye-dan-Biru masuk ke liga pada 2019, dan mereka belum kebobolan satu gol pun. kebakaran di Cincinnati.

BACA JUGA :   Prediksi Ipswich vs Crewe , EFL League One 27 November 2021

Mengingat berapa banyak perubahan personel yang telah dilakukan tim ini dari awal kampanye ini hingga sekarang harus menjadi pemberitahuan kepada semua pemain, bersama dengan manajer sementara Tyrone Marshall bahwa mereka perlu menunjukkan kepada tim manajemen sesuatu yang istimewa selama lima pertandingan terakhir mereka untuk meyakinkan mereka. bahwa mereka pantas berada di sini setelah musim ini.

Sejak Marshall mengambil alih, kami telah melihat upaya yang jauh lebih baik dari tim ini secara konsisten, tetapi satu kesalahan yang terlalu banyak membuat mereka kehilangan poin.

Pada hari Sabtu, kami melihat Api menunjukkan satu ton ketahanan dan berjuang untuk kembali dan menarik tim teratas di Wilayah Timur dan MLS.

Ini terlalu sedikit terlambat pada tahap musim ini, tetapi itu akan memberi para pemain dorongan kepercayaan diri untuk menyelesaikan tahun dengan catatan positif.

Chicago tidak hanya mencuri dua poin dari New England, tetapi mereka juga meraih hasil tandang ketiga mereka pada tahun 2021.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 28 November

Meskipun kebobolan di awal babak kedua versus Revs, kami melihat Fire bermain dengan lebih percaya diri daripada yang kami lihat di sebagian besar kampanye ini karena mereka menunjukkan kekuatan mental dan kepercayaan yang hebat, dua sifat yang sering gagal kami lihat dari mereka. konsisten tahun ini.

Sepanjang musim ini, Fire tidak mampu mempertahankan momentum apa pun saat mengumpulkan hasil positif, dan itulah bagian dari alasan mengapa mereka akan menonton playoff Piala MLS di tv untuk kampanye keempat berturut-turut.

Jika mereka dapat menemukan cara untuk memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, tim ini akan memiliki 11 kemenangan, yang akan menjadi penghitungan tertinggi mereka di musim reguler, sejak 2017 ketika mereka mengumpulkan 16.

Gelandang Kyle Scott melakukan debutnya di MLS untuk Cincinnati pada hari Sabtu, menggantikan Haris Medunjanin di babak kedua, penampilan pertamanya sejak didatangkan dari Newcastle di Liga Utama Inggris.

Kamohelo Mokotjo memulai karirnya yang ke-10 untuk Orange-and-Blue akhir pekan ini, sementara Joe Gyau melihat aksi pertamanya sejak 1 Mei.

Edgar Castillo memenuhi syarat untuk kembali setelah skorsing kartu kuningnya, sementara Ronald Matarrita dapat kembali setelah waktunya bersama tim nasional Kosta Rika, tetapi Yuya Kubo dan Gustavo Vallecilla dapat melewatkan pertandingan ini karena cedera pergelangan kaki dan hamstring.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Monza, Serie B Italia 27 November 2021

Alvaro Medran mencetak gol keempatnya dalam kariernya untuk Chicago dalam hasil imbang mereka dengan New England, sementara Ignacio Aliseda mencetak gol keempatnya tahun ini berkat umpan bagus dari Brian Gutierrez, yang mengumpulkan assist pertamanya sejak 28 Agustus.

Kiper Gabriel Slonina membuat enam penyelamatan tertinggi dalam kariernya di awal karier ketujuhnya, dan Jhon Espinoza mencetak assist MLS karier pertamanya pada gol pembuka mereka melawan Revs.

Boris Sekulic masih berurusan dengan kejang punggung, Carlos Teran dan Fabian Herbers menderita masalah paha kanan dan Francisco Calvo mungkin melewatkan pertandingan ini karena protokol kesehatan dan keselamatan.(red)

Prediksi pemain Cincinnati vs Chicago

Cincinnati : Tyton; Cameron, Blackett, Hagglund; Bailey, Scott, Cruz, Atanga; Acosta, Barreal, Brenner

Chicago Fire : Slonina; M. Navarro, Bornstein, Kappelhof, Espinoza; Pineda, Omsberg; Aliseda, Medran, Stojanovic; Beric

Prediksi Skor Cincinnati vs Chicago: 2-1