IKLAN YARA

Prediksi Amorebieta vs Cartagena – Segunda Spanyol 16 Oktober 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Amorebieta vs Cartagena - Segunda Spanyol 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Amorebieta vs Cartagena, Pertandingan Segunda Spanyol di Municipal Nuevo Urritxe pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Amorebieta bertarung melawan FC Cartagena.

Amorebieta akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan Tenerife.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta memiliki 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Amorebieta adalah Asier Etxaburu (70′). Untuk lawan mereka, Tenerife mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Elady Zorrilla (29′) dan Samuel Shashoua (64′) mencetak gol untuk Tenerife.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Willem II, Eredivisie 31 Oktober 2021

Tidak sering dalam beberapa waktu terakhir di mana Amorebieta menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Amorebieta telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan.

Masuk ke yang ini, Amorebieta tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

FC Cartagena menuju ke pertandingan setelah kemenangan 5-1 Segunda Spanyol vs Ibiza di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Cartagena, pencetak golnya adalah Rubén Castro (24′, 43′), Mohammed Dauda (29′), Shinji Okazaki (57′) dan Julian Delmás (62′).

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Liga Turki 30 Oktober 2021

Ibiza mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nono (90′) mencetak gol untuk Ibiza.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Cartagena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol.

Di bagian belakang, FC Cartagena tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Amorebieta Iñigo Vélez berkat serangkaian pemain yang kuat. Iker Unzueta (Pergelangan kaki terkilir) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Altay vs Sivasspor, Liga Turki 30 Oktober 2021

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa FC Cartagena dan Amorebieta harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor imbang di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Amorebieta vs Cartagena: 1-1