IKLAN YARA

Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

oleh -63.489 views
Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Fans kedua tim menunggu aksi Conference League pada hari Jumat 22 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib ketika CSKA Sofia menghadapi Zorya Luhansk.

CSKA Sofia berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Liga Pertama melawan Tsarsko Selo.

Dalam pertandingan itu, CSKA Sofia berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk CSKA Sofia, pencetak golnya adalah Amos Youga (55′) dan Karlo Muhar (93′). Untuk lawannya, Tsarsko Selo melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lucas Dias (72′) mencetak gol untuk Tsarsko Selo.

Sangat jarang belakangan ini CSKA Sofia mencatatkan clean sheet. Faktanya, CSKA Sofia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol di sepanjang jalan. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Shakhtar Donetsk dalam aksi Liga Premier, Zorya Luhansk akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Burnley, Liga Inggris 04 Desember 2021

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Zorya Luhansk telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 12 dari total ini.

Bos CSKA Sofia Stoycho Mladenov akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Zorya Luhansk Viktor Skrypnyk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

Dimitar Evtimov adalah penjaga gawang Bulgaria yang bermain untuk Accrington Stanley di League One. Penjaga gawang setinggi 190 cm ini bermain untuk tim seperti Volov Shumen dan Chavdar Etropole selama karir mudanya dan dia terus bermain untuk tim Stadion Chavdar di level senior.

Dimitar Evtimov kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat ia menandatangani kontrak dengan klub Inggris Nottingham Forest pada April 2011. Setelah menghabiskan waktu pinjaman singkat di Ilkeston, ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Gainsborough Trinity pada November 2011. Penjaga gawang Bulgaria itu bermain untuk orang-orang seperti Nuneaton Town, Mansfield Town, Olhanense dan Port Vale dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dengan Burton Albion pada September 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Sittard, Liga Belanda 05 Desember 2021

Namun, melihat bahwa dia haus akan sepak bola tim utama di Stadion Pirelli, Dimitar Evtimov memutuskan untuk pindah ke Accrington Stanley pada musim dingin 2019. Dia hampir mencatatkan clean sheet pada debutnya di Acctington, tetapi klub ibu kota akhirnya memecah kebuntuan, memenangkan pertandingan 1-0.

Lahir di Horlivka, Ukraina pada 26 Januari, Mykyta Shevchenko adalah penjaga gawang yang bermain untuk Zorya Luhansk di Liga Premier Ukraina. Shevchenko tidak ada hubungannya dengan pesepakbola legendaris Ukraina, dan, mungkin Andriy, dia belum mewakili tim nasional di panggung internasional.

Mykyta Shevchenko memulai karir klubnya di Shakhtar Donetsk, tetapi dia tidak melihat terlalu banyak aksi permainan dengan Miners. Setelah masa pinjaman dengan Illichivets Mariupol, Zorya Luhansk, dan Karpaty Lvivi, ia menandatangani kontrak permanen dengan Zorya. Shotstopper setinggi 187 cm ini memiliki tiga caps bersama tim Ukraina U21, serta membuat enam penampilan bersama tim U19.

BACA JUGA :   Prediksi Malaga vs Amorebieta, Segunda Spanyol 05 Desember 2021

Berbicara tentang pencapaiannya di level klub, Mykyta Shevchenko memenangkan Liga Premier Ukraina bersama Shaktar Donetsk dalam tiga kesempatan (2012/13, 2016/17, 2017/18). Kaki pilihan Mykyta benar dan kontraknya dengan Zorya Luhansk akan berakhir pada Juni 2021.

Perasaan kami adalah bahwa Zorya Luhansk akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan pakaian CSKA Sofia ini yang menurut kami harus mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami akan bertanding dengan sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk CSKA Sofia setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain CSKA Sofia vs Zorya

CSKA Sofia Predicted XI (4-3-3): Gustavo Busatto (GK); Bradley Mazikou , Thomas Lam, Jurgen Matheij, Ivan Turitsov; Amos Youga, Geferson, Graham Carey; Georgi Yomov, Ahmed Ahmedov, Jordy Caicedo

Zorya (4-4-2): Dmytro Matsapura; Juninho, Maksym Imerokov, Vitaliy Vernydub, Dmytro Khomchenovsky; Vladislav Kabaev, Yehor Nazaryna, Sergiy Buletsa, Vladyslav Kochergin; Oleksandr Gladky, Allahyar Sayyadmanesh

Prediksi Skor CSKA Sofia vs Zorya: 1-0