IKLAN YARA

Prediksi Partizan vs Gent, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

oleh -202.489 views
Prediksi Partizan vs Gent, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Partizan vs Gent, Ada aksi Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Jumat 22 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib saat Partizan Belgrade bertemu KAA Gent.

Partizan Belgrade berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 SuperLiga vs Napredak Kruševac.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Partizan Belgrade.

Partizan Belgrade bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 1.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Antwerpen di kompetisi Divisi Pertama A, KAA Gent berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Antwerpen mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Michael Frey (78′) mencetak gol untuk Antwerpen.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Serangkaian penampilan kerja keras dari para bek KAA Gent telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Dalam kurun waktu tersebut, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak angka 6. Pola seperti itu tentunya tidak serta merta dapat dipertahankan dalam pertandingan ini, tentunya.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Partizan Belgrade Aleksandar Stanojević berkat serangkaian pemain yang kuat. Nikola Lakcevic (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Michael Ngadeu-Ngadjui adalah pemain internasional Kamerun yang bermain untuk Slavia Prague sebagai bek.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Troyes, Ligue 1 Prancis 29 November 2021

Ngadjui memulai karirnya di tim yunior Diables Rouges Maroua dan pada tahun 2007 ia pindah ke Canon Yaounde. Pesepakbola dengan tinggi 190 cm ini terus bermain untuk Diables Rouges Maroua di level senior dan pada 2010 ia bergabung dengan klub liga bawah Jerman Kirchhorder SC.

Pada akhir 2010/2011 ia pindah ke sesama klub Jerman SV Sandhausen II dan pada 2012 ia menandatangani kontrak dengan Nurnberg. Setelah membuat 54 penampilan untuk tim cadangan ia pindah ke Rumania, menandatangani kesepakatan dengan Botosani.

Michal Ngadeu Ngadjui mencetak tujuh gol dalam 53 pertandingan liga untuk tim Rumania sebelum bergabung dengan Slavia Prague pada 2016.

Pesepakbola Kamerun kelahiran Bafang pada 23 November 1990 itu menjuarai kejuaraan nasional bersama Slavia Prague pada 2016/2017, namun klub ibu kota itu akhirnya gagal lolos ke babak grup Liga Champions. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 28 November 2021

Kami cenderung berpikir bahwa KAA Gent akan melakukannya dengan baik untuk melawan barisan Partizan Belgrade ini yang menurut kami kemungkinan besar akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Partizan Belgrade saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Partizan vs Gent

Partizan (4-2-3-1): Aleksandar Popovic (GK); Aleksandar Miljkovic, Sinisa Sanicanin, Igor Vujacic, Ivan Obradovic; Milos Jojic, Sasa Zdjelar; Nemanja Jovic, Seydouba Soumah, Lazar Markovic; Ricardo Gomes

Gent (3-4-3): Sinan Bolat (GK); Joseph Okumu, Michael Ngadeu-Ngadjui, Andreas Hanche-Olsen; Nurio Fortune, Sven Kums, Julien De Sart, Alessio Castro-Montes; Roman Bezus, Tarik Tissoudali, Laurent Depoitre

Prediksi Skor Partizan vs Gent 1-0