IKLAN YARA

Prediksi Slovan vs Lincoln, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

oleh -133.489 views
Prediksi Slovan vs Lincoln, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Slovan vs Lincoln, Aksi Liga Konferensi hari Jumat 22 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib membawa kita Slovan Bratislava melawan Lincoln Red Imps.

Fans Slovan Bratislava akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 5-1 Super Liga melawan FK Pohroni.

Pertandingan yang menampilkan Slovan Bratislava biasanya menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diciptakan oleh Slovan Bratislava.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Copenhagen di kompetisi Conference League, Lincoln Red Imps akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Untuk Lincoln Red Imps, pencetak golnya adalah Chipolina (4′ Gol bunuh diri) dan Rosa (33′). Jonas Wind (45′) dan Jens Stage (52′) mencetak gol untuk FC Copenhagen.

BACA JUGA :   Prediksi Norwich vs Wolverhampton, Liga Inggris 27 November 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lincoln Red Imps telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan.

Di pertahanan, Lincoln Red Imps pasti bisa melakukan jauh lebih baik. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan mendatang ini atau tidak.

Lucas Lovat (Cedera Tidak Diketahui), Andre Green (Cedera Tidak Diketahui) dan Dávid Holman (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain untuk manajer Slovan Bratislava Vladimír Weiss.

Berkat kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Lincoln Red Imps Mike McElwee tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Selama bertahun-tahun Slovan Bratislava telah memantapkan diri mereka sebagai klub Slovakia paling sukses.

BACA JUGA :   Prediksi Viborg vs Sonderjyske, Liga Denmark 28 November 2021

The Belasi meraih trofi domestik ke-13 mereka di musim 2018/2019, menyelesaikan kampanye dengan keunggulan 14 poin dari Zilina yang berada di posisi kedua.

Slovan Bratislava menyambut saingan mereka di tiang Tehelne, stadion berkapasitas 22.500 orang.

Klub tiang Tehelne mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sementara biru adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

Spartak Trnava dianggap sebagai rival terberat klub, tetapi mereka juga bersaing dengan DAC Dunajska Streda.

Selalu ada kembang api dalam pertandingan antara Slovan dan Inter Bratislava, terutama ketika kedua tim adalah bagian dari Liga Pertama Cekoslowakia.

Pada musim 1968/69 Slovan Bratislava memenangkan Piala Winners UEFA, dengan tim tersebut mengalahkan tim La Liga bertabur bintang Barcelona dalam pertandingan perebutan gelar.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 28 November

Perlu dicatat bahwa pemain seperti Cvetler, Hrivnak dan Jan Capkovic mencetak gol untuk Slovakia di final kompetisi Eropa.

Cukup jelas bahwa Lincoln Red Imps akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Slovan Bratislava yang tampaknya akan mendominasi.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Slovan Bratislava di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Slovan vs Lincoln

Slovan (4-4-2): Adrian Chovan; Lukas Pauschek, Guram Kashia, Vasil Bozhikov, Myenty Abena; Aleksandar Cavric, Uche Agbo, Jaba Kankava, Andre Green; Samuel Mráz, Ezekiel Henty

Lincoln (4-3-3): Lolo Soler; Jesus Tuscano, Scott Wiseman, Bernardo Lopes, Roy Chipolinat; Graeme Torilla, Marco Rosa, Liam Walker; Ethan Brito, Kike Gomez, Fernando Carralero

Prediksi Skor Slovan vs Lincoln: 3-0