IKLAN YARA

Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

oleh -132.489 views
Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 22 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib akan menampilkan Cluj versus AZ.

Cluj akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 Liga I atas Gaz Metan Mediaş.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang CFR Cluj. CFR Cluj telah kikir, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir berdiri di 4.

AZ akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-3 Eredivisie untuk mengalahkan SC Cambuur di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, AZ berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk AZ, gol dicetak oleh Dani de Wit (17′), Owen Wijndal (33′) dan Jordy Clasie (60′). Di sisi lain, SC Cambuur melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Roberts Uldriķis (72′) adalah pencetak gol untuk SC Cambuur.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan penting, gol telah dirayakan 23 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana AZ telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 9 dari total ini. Namun, tren itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cluj Dan Petrescu dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Andrei Burca (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

Bos AZ Pascal Jansen saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Fredrik Midtsjö (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeremy Helmer (Cedera Kaki) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Billel Omrani adalah pesepakbola keturunan Prancis yang bermain untuk CFR Cluj sebagai penyerang. Lahir di Forbach pada 2 Juni 1993, Omrani memulai karir mudanya pada usia enam tahun. Setelah bergabung dengan tim muda Merlebach dan Gymnastique Marienau, Omrani pindah ke Marseille pada tahun 2007, dan dia terus bermain untuk tim senior OM.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk klub, Billel Omrani pindah ke CFR Cluj pada tahun 2016, tetapi, sementara itu, ia juga bermain untuk Arles-Avignon dengan status pinjaman. Penyerang Prancis telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub Rumania, tetapi ia belum menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Omrani, bagaimanapun, memiliki dua caps dengan tim Prancis U19. Kakak laki-lakinya, Abdelhakim, juga seorang pesepakbola. Abdelhakim bermain untuk klub Rumania Dunarea Calarasi. Posisi favorit Omrani sebagai penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap.

Jordy Clasie adalah produk akademi muda Feyenoord yang bermain untuk AZ Alkmaar sebagai gelandang. Posisi utamanya adalah lini tengah defensif, tetapi ia mampu menghasilkan tampilan yang bagus baik sebagai gelandang tengah maupun bek tengah.

Clasie bermain untuk klub seperti Feyenoord, Excelsior (pinjaman), Southampton, dan Club Brugge (pinjaman) sebelum kembali ke Rotterdam. Setelah mengakhiri masa jabatan keduanya bersama Feyenoord, pesepakbola Belanda bergabung dengan AZ Alkmaar pada musim panas 2019. Dia melakukan debutnya di AZ di Eredivisie pada 4 Agustus 2019 dalam kemenangan 4-0 atas Fortuna Sittard.

Jordie Clasie memiliki 12 caps dengan tim U21 Belanda, dan ia melakukan debut seniornya dengan hasil imbang 1-1 dengan Italia pada 6 Februari 2013. Berkat gaya permainannya yang elegan, Clasie mendapat julukan “Xavi Belanda”. Gelandang AZ Alkmaar ini lahir di Haarlem, Belanda pada 27 Juni 1991.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Kami merasa bahwa selama pertandingan, CFR Cluj akan melakukannya dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim AZ ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami menyukai kontes yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk AZ ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain CFR vs AZ Alkmaar

CFR Cluj (4-3-3): Cristian Balgradean; Cristian Manea, Mike Cestor, Andrei Burca, Florin Stefan; Emmanuel Culio, Mihai Bordeinau, Ciprian Deac; Billel Omrani, Gabriel Debeljuh, Claudiu Petrila.

AZ Alkmaar (4-3-3): Peter Vindahl; Aslak Fonn Witry, Pantelis Chatzidiakos, Bruno Martins Indi, Owen Wijndal; Fredrik Midtsjo, Dani de Wit, Jordy Clasie; Albert Gudmundsson, Vangelis Pavlidis, Jesper Karlsson.

Prediksi Skor CFR vs AZ Alkmaar: 0-1