IKLAN YARA

Prediksi Jablonec vs Randers, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Jablonec vs Randers, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jablonec vs Randers, Ada aksi Liga Konferensi yang dijadwalkan pada hari Jumat 22 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib saat Baumit Jablonec bermain melawan Randers.

Baumit Jablonec memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Pertama melawan Dynamo eské Budějovice.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Baumit Jablonec adalah Martin Doležal (15′, 78′). Matej Mršić (20′) dan Ondřej Mihálik (23′) mencetak gol untuk Dynamo eské Budějovice.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Baumit Jablonec mencatatkan clean sheet.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Baumit Jablonec telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 7 gol selama waktu itu.

Tren itu tentu saja tidak akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Randers bermain imbang 1-1 di pertandingan Superliga dengan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, Randers berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Randers, gol dicetak oleh Stephen Odey (10′) dan Simon Graves (40′ Gol Bunuh Diri). Brøndby IF melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Randers telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Randers agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Manajer Baumit Jablonec Petr Rada tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Randers Thomas Thomasberg. Marvin Egho (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Empoli, Serie A Italia 03 Desember 2021

FK Jablonec adalah tim Ceko yang berlaga di Liga 1 Ceko. Jablones terkenal dengan seragam hijau dan putihnya, sementara warna tandangnya hitam dan abu-abu.

Pakaian Ceko memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Strelnice, tempat yang dapat menampung hingga 6.108 penonton.

Jablonec tidak dianggap sebagai salah satu tim Ceko yang paling sukses, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk memenangkan piala domestik pada dua kesempatan.

Pada musim 1997/1998 mereka mengalahkan Petra Drnovice di final, sedangkan mereka merebut gelar kedua mereka dengan mengalahkan Mlada Boleslav melalui adu penalti di pertandingan gelar.

Orang-orang seperti Petr Rada, David Lafata, Tomas Hubschman dan Ludek Pernica adalah pemain klub yang paling terkenal.

Jablonec menyelesaikan musim 2017/2018 di tempat ketiga di klasemen, yang membantu mereka memesan tempat di Liga Europa. Tim Ceko akan menghadapi Rennes, Astana dan Dinamo Kiev di babak grup Liga Europa 2018/2019.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Kami merasa bahwa Randers dan Baumit Jablonec harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Jablonec vs Randers

Jablonec (4-5-1): Jan Hanus; Libor Holik, Vijtech Kubista, Jakub Martinec, Jan Krob; Dominik Plestil, David Houska, Milos Kratochvil, Jakub Povazanec, Patrik Haitl; Martin Dolezal.

Randers (4-4-1-1): Patrik Carlgren; Mikkel Kallesoe, Simon Piesinger, Erik Marxen, Bjorn Kopplin; Tosin Kehinde, Lasse Berg Johnsen, Frederik Lauenborg, Jakob Ankersen; Vito Hammershoy-Mistrati; Stephen Odey.

Prediksi Skor Jablonec vs Randers: 1-1