IKLAN YARA

Prediksi Brann vs Stabaek – Liga Norwegia 17 Oktober 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Brann vs Stabaek
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brann vs Stabaek, Pertandingan Liga Norwegia di Stadion Brann pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 22:00 wib melihat tim tuan rumah SK Brann menghadapi Stabæk.

SK Brann memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Norwegia melawan Mjøndalen.

Dalam pertandingan itu, SK Brann menguasai 56% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol untuk SK Brann adalah Robert Taylor (28′).

Untuk lawan mereka, Mjøndalen memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lars Larsen (75′) menjadi pencetak gol bagi Mjøndalen.

Pertandingan yang melibatkan SK Brann cenderung menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi oleh SK Brann.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Rubin Kazan, Liga Rusia 05 Desember 2021

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, SK Brann belum pernah menang melawan Stabæk dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bodo Glimt di kompetisi Liga Norwegia, Stabæk akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Stabæk berhasil menguasai 31% dan 2 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Bodo Glimt mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Erik Botheim (54′), Fredrik Bjørkan (62′) dan Gilbert Koomson (86′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Stabæk asuhan Eirik Kjønø telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga membuat mereka rata-rata mencetak 1.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Lillestrom, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Menuju kontes ini, Stabæk belum pernah mengalahkan SK Brann saat bermain tandang di 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka pada 21/10/2018 menunjukkan bahwa SK Brann telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Stabæk 1, dengan jumlah seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 dari Brann dan 5 diciptakan oleh De Blaa. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 5 pada 27/05/2021 ketika skor akhir adalah Stabæk 2-0 SK Brann.

Dalam pertandingan itu, Stabæk memiliki 37% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Sammy Skytte (21′) dan Yaw Amankwah (64′).

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs NEC, Liga Belanda 05 Desember 2021

SK Brann memiliki 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marius Grøtta.

Bos SK Brann Eirik Horneland memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer Stabæk Eirik Kjønø memiliki sejumlah pemain yang absen. Luc Kassi (Cedera Lutut) dan Olav Lilleören Veum (Cedera Tidak Diketahui) belum siap untuk dipilih.

Sepertinya Stabæk akan melawannya untuk mencetak gol melawan jajaran SK Brann yang memiliki semua atribut untuk benar-benar mendikte ketentuan pertandingan ini.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-0 untuk SK Brann ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Brann vs Stabaek: 3-0