IKLAN YARA

Prediksi Blackpool vs Preston, EFL Championship 23 Oktober 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Blackpool vs Preston

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blackpool vs Preston, Blackpool akan berhadapan dengan tim tandang Preston North End di Bloomfield Road dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Sabtu.

Blackpool akan berusaha membangun kemenangan atas Reading ketika mereka menghadapi Preston di Bloomfield Road pada Matchday 14.

The Seasiders telah memainkan beberapa permainan dengan skor tinggi akhir-akhir ini, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Penyerang berbakat Owen Dale berusaha keras untuk memulai, sementara semua Hamilton, Virtue-Thick, dan Ward absen karena cedera.

The Lilywhites, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Coventry City. Preston, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan itulah alasan utama mengapa kita tergoda untuk menaruh uang kita pada undian.

Orang-orang seperti Brown, Evans, McCann, Olusunde, dan Wickham tetap berada di ruang pemulihan, sementara pemain internasional Irlandia Maguire diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Giresunspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Penggemar Blackpool akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 2-3 Championship atas Reading.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Blackpool, gol dicetak oleh Owen Dale (69′) dan Jerry Yates (73′, 85′).

Untuk lawan mereka, Reading mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Scott Dann (11′) dan Tom Dele-Bashiru (21′) mencetak gol untuk Reading.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Blackpool berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Blackpool telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol selama waktu itu.

Selain hasil historis, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di sini di game ini atau tidak.

Preston North End datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 Championship melawan Coventry City di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, Preston North End berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Preston North End, gol dicetak oleh Patrick Bauer (61′) dan Emil Riis Jakobsen (69′).

Di sisi lain, Coventry City mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tyler Walker (45′) menjadi pencetak gol Coventry City.

Preston North End asuhan Frankie McAvoy telah melihat upaya gol mereka berhasil 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 6.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 15/03/2008 memberi tahu kita bahwa Blackpool telah memenangkan 1 di antaranya dan Preston North End 2, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 8 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 dari The Seasiders dan 5 terjaring oleh The Lilywhites. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs St Pauli, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Blackpool Neil Critchley dari sekelompok pemain yang lengkap. Grant Ward (masalah tendon Achilles) absen.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Preston North End, Frankie McAvoy, sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran menjelang pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Preston North End memiliki cukup kemampuan untuk menembus pertahanan tim Blackpool ini, meskipun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kiat kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Blackpool di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Blackpool vs Preston: 2-1