IKLAN YARA

Prediksi Aston Villa vs West Ham, Liga Inggris 31 Oktober 2021

oleh -325.489 views
Prediksi Aston Villa vs West Ham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aston Villa vs West Ham, Pertandingan Liga Premier di Villa Park pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Aston Villa menghadapi West Ham United.

Aston Villa dan West Ham United saling berhadapan di Villa Park dalam pertandingan Liga Premier yang sangat dinanti.

The Villans ingin mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertarungan hari Minggu.

Gelandang Jacob Ramsey mendorong untuk memulai setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 3-1 dari Arsenal, sementara Trezeguet tetap di ruang pemulihan. Keinan Davis tidak mungkin tampil melawan West Ham karena kurangnya kebugaran.

The Hammers, di sisi lain, melakukannya dengan sangat baik untuk mengalahkan Spurs di derby lokal berkat gol Michail Antonio.

Klub ibu kota bertujuan untuk tetap berada di tempat Liga Champions, tetapi mengalahkan Aston Villa di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Bek menjulang Winston Reid seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Aston Villa akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Arsenal.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Aston Villa adalah Jacob Ramsey (82′).

Di sisi lain, Arsenal mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Thomas Partey (23′), Pierre-Emerick Aubameyang (45′) dan Emile Smith Rowe (56′) mencetak gol untuk Arsenal.

Aston Villa tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama waktu itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 9. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Aston Villa belum pernah menang melawan West Ham United dalam 6 pertandingan liga terakhirnya.

West Ham United menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 1-0 Liga Premier dengan gerhana dari Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 38% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Michail Antonio (72′). Sementara itu, Tottenham Hotspur melakukan 7 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan West Ham United telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 10.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 26/12/2015 menunjukkan bahwa Aston Villa telah memenangkan 0 dari mereka dan West Ham United 3, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 3.

Total gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk The Villans dan 9 milik The Hammers. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah laga Premier League hari ke 22 pada 03/02/2021 yang berakhir dengan skor di Aston Villa 1-3 West Ham United.

Pada kesempatan itu, Aston Villa memiliki 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ollie Watkins (81′).

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Di sisi lain, West Ham United memiliki 20 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Tomáš Souček (51′) dan Jesse Lingard (56′, 83′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Andrew Madley.

Bos Aston Villa Dean Smith tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa West Ham United dan Aston Villa mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan hasil imbang 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Aston Villa vs West Ham: 0-0