IKLAN YARA

Prediksi Eibar vs Almeria – Segunda Spanyol 16 Oktober 2021

oleh -507.489 views
Prediksi Eibar vs Almeria - Segunda Spanyol 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Eibar vs Almeria, Eibar bertemu lawan tamu UD Almería di Estadio Municipal de Ipurúa dalam pertandingan Segunda Spanyol ini pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Eibar bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 di Segunda Spanyol melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Eibar, gol dicetak oleh Stoichkov (32′), José Corpas (37′) dan Edu Expósito (53′).

Di sisi lain, CD Mirandés membuat 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Simón Moreno (8′), Iñigo Vicente (72′) dan Brugui (90′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Eibar mencatatkan clean sheet. Faktanya, Eibar telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol selama waktu itu. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

Memasuki pertemuan ini, Eibar belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Terakhir kali keluar, UD Almería bermain imbang 1-1 di pertandingan Segunda Spanyol dengan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, UD Almería memiliki 39% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Almería adalah Portillo (32′). UD Las Palmas melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Viera (90′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

Serangkaian penampilan kerja keras para pemain bertahan UD Almería telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 12 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Hacken BK vs Kalmar, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Memasuki kontes ini, UD Almería tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 12/05/2004 menunjukkan kepada kita bahwa Eibar telah memenangkan 2 di antaranya & UD Almería 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk Armeros dan 8 dari Almería. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke 33 pada 26/04/2015 dan skor selesai UD Almería 2-0 Eibar.

Hari itu, UD Almería memiliki 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Bifouma (8′) dan Verza (68′).

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Ostersunds, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Eibar mendapat 8 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Carlos Del Cerro Grande.

Manajer Eibar Gaizka Garitano memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos UD Almería Joan Rubi tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa UD Almería cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Eibar ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami menginginkan skor kemenangan 2-1 untuk Eibar ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Eibar vs Almeria: 2-1