IKLAN YARA

Prediksi Zaragoza vs Oviedo – Segunda Spanyol 2 Oktober 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Zaragoza vs Oviedo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zaragoza vs Oviedo, Real Zaragoza menghadapi tim tamu Real Oviedo di Estadio de La Romareda dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 22:15 wib.

Real Zaragoza bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol melawan CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Borja Sainz (32′).

Untuk lawan mereka, CD Lugo memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Chris Ramos (28′) mencetak gol untuk CD Lugo.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Real Zaragoza menjadi peserta.

Mengenai distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 7 dan Real Zaragoza mendapatkan 5.

Namun, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Pada laga sebelumnya, Real Oviedo bermain imbang 0-0 dalam laga Segunda Spanyol melawan Girona FC.

Dalam laga tersebut, Real Oviedo berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Girona FC mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras dari para bek Real Oviedo telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 6 gol.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 08/09/2018 memberi tahu kita bahwa Real Zaragoza telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Real Oviedo 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk Blanquillos dan 9 dari Carbayones. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Segunda Spanyol hari ke 27 pada 28/02/2021 ketika skor akhir adalah Real Oviedo 1-0 Real Zaragoza.

Pada hari itu, Real Oviedo berhasil menguasai 38% dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rodri (53′).

Real Zaragoza melakukan 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Oliver De La Fuente Ramos.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez berkat serangkaian pemain yang kuat. Daniel Lasure (Kanker Testis) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Saint Etienne, Ligue 1 Prancis 30 Oktober 2021

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Real Oviedo José Ziganda tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Real Oviedo dan Real Zaragoza bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Zaragoza vs Oviedo: 1-1