IKLAN YARA

Prediksi Alcorcon vs Sociedad B – Segunda Spanyol 3 Oktober 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Alcorcon vs Sociedad B
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alcorcon vs Sociedad B, AD Alcorcón bertemu tamu Real Sociedad B di Estadio de Santo Domingo dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

AD Alcorcón akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan Real Valladolid.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón memiliki 41% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Real Valladolid melakukan 19 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. lvaro Aguado (19′) dan Shon Weissman (86′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

BACA JUGA :   Prediksi Oita Trinita vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 17 Oktober 2021

AD Alcorcón benar-benar kesulitan di lini depan belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan itu, AD Alcorcón juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 12.

Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan SD Huesca di Segunda Spanyol laga, Real Sociedad B dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B memiliki 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Inter Miami, MLS 17 Oktober 2021

Di sisi lain, SD Huesca mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Isidro Pitta (17′, 90′) adalah pencetak gol untuk SD Huesca.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Real Sociedad B, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Sociedad B adalah 0,5.

Bos AD Alcorcón Juan Anquela tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Terek - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Real Sociedad B Xabi Alonso. Jon Pacheco (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa Real Sociedad B memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan tim AD Alcorcón ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk AD Alcorcón ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Alcorcon vs Sociedad B: 2-1