IKLAN YARA

Prediksi Auxerre vs Nimes – Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Auxerre vs Nimes - Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Auxerre vs Nimes, Pertandingan Ligue 2 di Stade de l’Abbé Deschamps pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah AJ Auxerre turun ke lapangan melawan Nîmes.

AJ Auxerre memasuki pertandingan ini menyusul kebuntuan 0-0 Ligue 2 melawan Sochaux.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan AJ Auxerre.

AJ Auxerre kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan angka 3. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak. permainan ini.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Havre AC di kompetisi Ligue 2, Nîmes dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

Jamal Thiaré (64′) adalah pencetak gol untuk Havre AC.

Nîmes asuhan Pascal Plancque telah mencetak gol 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu mencapai 8.

Memasuki pertemuan ini, Nîmes belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 28/08/2015 memberi tahu kita bahwa AJ Auxerre telah memenangkan 3 dari game ini dan Nîmes 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 10 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk AJA dan 5 dijaringkan oleh Les Crocodiles. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Rizespo, Liga Turki 30 Oktober 2021

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-25 pada 12/02/2018 yang berakhir dengan skor di AJ Auxerre 0-0 Nîmes.

Saat itu, AJ Auxerre berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Nîmes memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aurélien Petit.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos AJ Auxerre Jean-Marc Furlan karena skuad yang sebagian besar utuh. Ousoumane Camara (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Brighton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Nîmes Pascal Plancque. Anthony Briancon (Bedah Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Nîmes cukup mampu untuk menempatkan satu gol melewati tim AJ Auxerre ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk AJ Auxerre di akhir 90 menit. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Auxerre vs Nimes: 2-1