IKLAN YARA

Prediksi Willem II vs Groningen – Eredivisie 18 September 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Willem II vs Groningen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Willem II vs Groningen, Willem II akan menghadapi klub tamu FC Groningen di Stadion Koning Willem II dalam pertandingan Eredivisie pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Willem II bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan Eredivisie 0-0 melawan NEC.

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, NEC mendapat 22 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Willem II asuhan Fred Grim telah merayakan dengan mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 6.

Menjelang pertandingan ini, Willem II pergi tanpa kemenangan atas FC Groningen dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Omonia, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Terakhir kali keluar, FC Groningen bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Eredivisie dengan SC Heerenveen.

Dalam pertandingan tersebut, FC Groningen berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol FC Groningen adalah Cyril Ngonge (68′).

SC Heerenveen mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Tibor Halilovi (19′) adalah pencetak gol untuk SC Heerenveen.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Groningen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Groningen benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 17/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Willem II telah memenangkan 2 di antaranya dan FC Groningen 4, dengan jumlah seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs Columbus, MLS 21 Oktober 2021

Total gabungan 16 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Tricolores dan 9 dijaringkan oleh Trots van het Noorden. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-16 Eredivisie pada 14/01/2021 dan skor berakhir dengan skor 2-3 dari Willem II FC Groningen.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marc Nagtegaal.

Ringo Meerveld (Cedera Pergelangan Kaki) dan Wesley Spieringhs (Cedera Meniscal) tidak akan dapat tampil untuk bos Willem II, Fred Grim.

Manajer FC Groningen Danny Buijs memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Radionio Balker (Cedera Ligamen Salib) dan Paulos Abraham (Cedera Tidak Diketahui) akan absen dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Miami vs Toronto, MLS 21 Oktober 2021

Kami cenderung berpikir bahwa FC Groningen dan Willem II bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Willem II vs Groningen

Willem II : Ruiter; Owusu, Jenssen, Heerkens, Kohn; Saglam, Saddiki, Llonch; Kohlert, Okyere Wriedt, Nunnely

Groningen : Leeuwenburgh; Te Wierik, Kasanwirjo, Gudmundsson, El Hankouri, Dammers; Matusiwa, Ngonge, Suslov; Strand Larsen, De Leeuw

Prediksi Skor Willem II vs Groningen: 1-1