IKLAN YARA

Prediksi Valladolid vs Tenerife – Segunda Spanyol 12 September 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Valladolid vs Tenerife
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Valladolid vs Tenerife, Pertemuan Segunda Spanyol di Estadio José Zorrilla pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Real Valladolid menghadapi lawan Tenerife.

Real Valladolid akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Segunda Spanyol terakhir kali dari Burgos.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid memiliki 66% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Burgos memiliki 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Juanma García (36′, 42′) dan Pablo Valcarce (40′) mencetak gol untuk Burgos.

Real Valladolid asuhan José Pacheta telah mencetak jumlah total 7 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu adalah 10.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Lorient - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Masuk ke kontes ini, Real Valladolid belum pernah dikalahkan di liga oleh Tenerife dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Tenerife datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Segunda Spanyol untuk mengalahkan Ponferradina di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 42% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tenerife, pencetak golnya adalah Elady Zorrilla (52′) dan lex Muñoz (63′). Di ujung lain, Ponferradina memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal oleh unit pertahanan Tenerife telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari total 6 bentrokan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 7.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Gilloise vs Antwerp - Liga Belgia 26 September 2021

Menuju ke pertandingan ini, Tenerife tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 21/05/2016 menunjukkan bahwa Real Valladolid telah memenangkan 1 dari ini & Tenerife 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

10 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 untuk Pucela dan 6 diciptakan oleh Tenerife. Itu rata-rata gol per game angka 1,67.

Joaquín Fernández (Cedera Hamstring), Raúl Carnero (Cedera Lutut), Kike Pérez (Cedera Kaki) dan El Hacen (Ligamentum pecah) tidak tersedia untuk manajer Real Valladolid José Pacheta.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Sint-Truiden - Liga Belgia 26 September 2021

Manajer Tenerife Luis Ramis saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Borja Lasso (Fibula Fraktur), Aitor Sanz (Cedera Otot), Javi Alonso (Pecahnya Meniskus Luar) dan Matías Nahuel (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan tampil.

Menurut kami, Tenerife pasti bisa mencetak gol melawan tim Real Valladolid ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami ingin kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Real Valladolid setelah 90. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Valladolid vs Tenerife: 2-1