IKLAN YARA

Prediksi Real Oviedo vs Cartagena – Segunda Spanyol 12 September 2021

oleh -79.489 views
Prediksi Real Oviedo vs Cartagena
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Real Oviedo vs Cartagena, Real Oviedo menghadapi klub tamu FC Cartagena di Estadio Carlos Tartiere dalam pertemuan Segunda Spanyol hari Minggu 12 September 2021 Pukul 19:00 wib.

Real Oviedo berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Segunda Spanyol vs SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Real Oviedo, pencetak golnya adalah Borja Bastón (12′) dan Samuel Obeng (80′). Di sisi lain, SD Huesca memiliki 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dani Escriche (63′) mencetak gol untuk SD Huesca.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Real Oviedo telah menunjukkan baja defensif.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs AZ Alkmaar - Eredivisie 19 September 2021

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa pertahanan Real Oviedo telah dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

FC Cartagena menuju ke pertemuan menyusul kemenangan 1-0 Segunda Spanyol dalam kekalahan Real Sociedad B di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena menguasai 46% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Cartagena adalah Alfredo Ortuño (93′).

Di sisi lain, Real Sociedad B melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Ponferradina vs Malaga - Segunda Spanyol 19 September 2021

FC Cartagena asuhan Luis Carrión telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama menjadi 8.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah Segunda Spanyol match day 24 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor FC Cartagena 2-0 Real Oviedo.

Hari itu, FC Cartagena menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rubén Castro (33′) dan Berto Cayarga (71′).

Di sisi lain, Real Oviedo mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Juan Luis Pulido Santana.

Manajer Real Oviedo José Ziganda memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Leverkusen - Bundesliga 19 September 2021

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Cartagena memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim Real Oviedo ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami mengharapkan skor kemenangan 2-1 untuk Real Oviedo di akhir yang satu ini. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Real Oviedo vs Cartagena: 2-1