IKLAN YARA

Prediksi Swansea vs Millwall- EFL Championship 16 September 2021

oleh -112.489 views
Prediksi Swansea vs Millwall
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swansea vs Millwall, Millwall akan menjadi pengunjung di Stadion Liberty pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan EFL Championship dengan tuan rumah Swansea City.

Swansea City menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Championship melawan Hull City.

Dalam pertandingan itu, Swansea City menguasai 69% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Hull City memiliki 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Swansea City asuhan Russell Martin telah mencetak gol dengan total kombinasi 7 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Millwall bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan West Bromwich Albion.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 44% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Millwall adalah Danny Ballard (55′). West Bromwich Albion mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kyle Bartley (49′) menjadi pencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Millwall tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Karena itu, Millwall agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Menuju pertandingan ini, Millwall belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya sejak 01/09/2018 menunjukkan bahwa Swansea City telah memenangkan 4 di antaranya dan Millwall 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Las Palmas vs Ponferradina - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Jumlah 13 gol yang dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk The Swans dan 4 untuk The Lions. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 41 pada 10/04/2021 ketika skor akhir adalah Millwall 0-3 Swansea City.

Pada kesempatan itu, Millwall memiliki 44% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Swansea City melakukan 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Ayew (45′) dan Jamal Lowe (76′, 85′).

Wasitnya adalah Robert Jones.

Liam Walsh (Cedera Hamstring), Korey Smith (Cedera Betis) dan Tivonge Rushesha (Ligamen lutut robek) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Swansea City Russell Martin.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Crewe - EFL League One 25 September 2021

Berkat skuat yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Millwall, Gary Rowett. Maikel Kieftenbeld (Knock) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, Millwall dan Swansea City harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Swansea vs Millwall

Swansea : Benda; Latibeaudiere, Bennett, Cabango; Laird, Grimes, Fulton, Bidwell; Paterson, Whittaker; Piroe

Millwall : Bialkowski; Ballard, Cooper, Wallace; Mitchell, Saville, Kieftenbeld, Malone; Afobe, Wallace, Smith

Prediksi Skor Swansea vs Millwall: 1-1