IKLAN YARA

Prediksi Stoke vs Barnsley – EFL Championship 16 September 2021

oleh -72.489 views
Prediksi Stoke vs Barnsley
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stoke vs Barnsley, Pertandingan EFL Championship di Stadion Bet365 pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Stoke City berhadapan dengan Barnsley.

Stoke City berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 Championship melawan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Stoke City adalah Jacob Brown (50′). Di sisi lain, Huddersfield Town memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Harry Toffolo (47′) dan Matty Pearson (63′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Stoke City asuhan Michael O’Neill telah mencetak 8 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 5.

BACA JUGA :   Prediksi Nordsjaelland vs Copenhagen - Liga Denmark 26 September 2021

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth di kompetisi Championship, Barnsley dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 36% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Bournemouth membuat 14 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jordan Zemura (8′, 82′) dan Dominic Solanke (46′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Perlu dicatat bahwa Barnsley telah kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan itu, The Tykes juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 7.

Pemeriksaan head to head bentrokan sebelumnya kembali ke 18/09/2007 menunjukkan kepada kita bahwa Stoke City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Barnsley 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Wimbledon - EFL League One 25 September 2021

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari ke-32 pada 24/02/2021 dan skor berakhir Barnsley 2-0 Stoke City.

Pada kesempatan itu, Barnsley memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Callum Styles (9′) dan Dike (90′).

Stoke City melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Darren Bond.

Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) dan Tyrese Campbell (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk manajer Stoke City Michael O’Neill.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Tromso IL - Liga Norwegia 25 September 2021

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Barnsley, Markus Schopp. Rémy Vita (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami membayangkan bahwa Stoke City dapat menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu Barnsley, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk Stoke City pada waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Stoke vs Barnsley

Stoke City : Bursik; Ostigard, Souttar, Wilmot; Smith, Clucas, Allen, Vrancic, Tymon; Brown, Sima

Barnsley : Collins; Sibbick, Helik, Moon; Brittain, Palmer, Benson, Styles; Leya Iseka, Woodrow, Oduor

Prediksi Skor Stoke vs Barnsley : 2-0