IKLAN YARA

Prediksi Sporting Lisbon vs Ajax – Liga Champions 16 September 2021

oleh -129.489 views
Prediksi Sporting Lisbon vs Ajax
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sporting Lisbon vs Ajax, Kami sedang menghitung mundur untuk aksi Liga Champions yang berlangsung pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 02:00 wib saat Sporting Lisbon bermain melawan Ajax.

Sporting Lisbon bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Primeira Liga melawan Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 59% dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Sporting Lisbon, pencetak golnya adalah Nuno Mendes (68′ Gol bunuh diri) dan João Palhinha (82′). Famalicão mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Sporting Lisbon dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 16 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7.

Ajax akan datang ke pertandingan setelah menang 5-0 Eredivisie atas Vitesse di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ajax berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ajax, gol dicetak oleh Antony (5′), Edson lvarez (31′), Ryan Gravenberch (43′) dan Davy Klaassen (67′).

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Zaragoza - Sedunda Spanyol 27 September 2021

Vitesse mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Tomáš Hájek (Gol bunuh diri 60′) adalah pencetak gol untuk Vitesse.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Ajax telah mengantongi total 20 gol. Ajax juga mencetak gol pada masing-masing kesempatan itu.

Dalam waktu itu, mereka memiliki 3 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sporting Lisbon, Rúben Amorim, berkat tim yang kuat. Sebastián Coates (Masalah Lutut) gagal.

Manajer Ajax Erik ten Hag saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Jay Gorter (Cedera Tidak Diketahui), Mohammed Kudus (Cedera Pergelangan Kaki) dan Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen di sini.

Lahir di Montevideo, Uruguay, pada 7 Oktober 1990, Sebastian Coates adalah bek dengan tinggi 196 cm yang bermain untuk Sporting CP di Liga Primeira.

Coates adalah produk dari klub kota kelahirannya Nacional, dan perlu dicatat bahwa ia mencetak delapan gol dalam 60 penampilan untuk klub ibu kota di kejuaraan nasional.

Setelah mengakhiri mantranya dengan klub Inggris Sunderland, pemain internasional Uruguay pindah ke Portugal, menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Sporting CP pada Januari 2016. Dia menandatangani kontrak permanen dengan Lions pada Februari 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Werder Bremen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, Sebastian Coastes melakukan debut penuh Uruguay melawan Chili di Copa America 2011.

La Celeste memenangkan trofi, dengan tim mengalahkan Paraguay 3-0 di final kompetisi di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires. Coates memakai kaos nomor 4 di Sporting CP, dan kaki pilihannya adalah kanan.

Ajax adalah klub sepak bola Belanda yang didirikan pada 18 Maret 1900. Ajax terkenal dengan akademi muda mereka, yang dianggap sebagai salah satu sekolah sepak bola pemuda terbaik di dunia.

Orang-orang seperti Johan Cruijff, Edwin van der Sar, Dennis Bergkamp, Patrick Kluivert, Rafael van der Vaart dan Marco van Basten adalah produk akademi sepak bola Ajax.

Amsterdammers berbagi persaingan besar dengan Feyenoord dan selalu ada kembang api ketika kedua tim saling berhadapan di De Klassieker.

Selama tahun tujuh puluhan Feyenoord dan Ajax adalah dua tim yang mampu memenangkan trofi domestik, sementara PSV telah memainkan peran penting dalam sepak bola Belanda di abad ke-21.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao - La Liga Spanyol 25 September 2021

PSV dan Ajax juga dianggap sebagai rival besar dan kedua tim saling berhadapan di De Topper. Ajax memainkan pertandingan kandang mereka di Amsterdam ArenA, stadion yang dibuka pada 14 Agustus 1996.

The Amsterdammers memenangkan trofi Piala Eropa (Liga Champions) keempat mereka pada tahun 1995, mengalahkan Milan dalam pertandingan perebutan gelar di Wina.

Penilaian kami adalah bahwa Ajax dan Sporting Lisbon mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang ketat dengan skor 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi pemain Sporting Lisbon vs Ajax

Sporting Lisbon (3-4-3): Antonio Adan; Zouhair Feddal, Sebastian Coates, Goncalo Inacio; Ruben Vinagre, Daniel Braganca, Joao Palhinha, Ricardo Esgaio; Pedro Goncalves, Paulinho, Jovane Cabral

Ajax (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg, Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind, Edson Alvarez, Ryan Gravenberch, Steven Berghuis, Davy Klaassen, Dusan Tadic, Sebastien Haller

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Ajax: 0-0