IKLAN YARA

Prediksi Sampdoria vs Napoli – Serie A Italia 23 September 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Sampdoria vs Napoli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sampdoria vs Napoli, Napoli adalah tamu di Stadio Luigi Ferraris pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertemuan Serie A dengan tuan rumah Sampdoria.

Samdoria dan Napoli saling berhadapan di Stadio Luigi Ferraris dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan Serie A yang menarik.

Sampdoria bertujuan untuk membangun kemenangan 3-0 atas Empoli, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertandingan tengah pekan.

Veteran Fabio Quagliarella harus diistirahatkan melawan Napoli, sementara sesama penyerang Francesco Caputo harus mempertahankan posisinya di depan setelah mencetak dua gol dalam kemenangan atas Empoli.

Manolo Gabbiadini seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Neapolitans, di sisi lain, membuat awal musim yang menjanjikan, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Semua Demme, Lobotka, dan Meret kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu, sementara para bek Sampdoria harus menahan Lorenzo Insigne.

Sampdoria akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-3 Serie A atas Empoli.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 46% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Sampdoria, gol dicetak oleh Francesco Caputo (31′, 52′) dan Antonio Candreva (70′). Di sisi lain, Empoli memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Sampdoria asuhan Roberto D’Aversa telah merayakan dengan mencetak 11 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,83.

Napoli datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-4 Serie A melawan Udinese di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Victor Osimhen (24′), Amir Rrahmani (35′), Kalidou Koulibaly (52′) dan Hirving Lozano (84′). Untuk lawan mereka, Udinese memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, SSC Napoli telah mengumpulkan jumlah 13 gol. SSC Napoli juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka. Meski begitu, kita tinggal menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Leganes, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Jelang laga ini, SSC Napoli belum terkalahkan oleh Sampdoria di laga tandang dalam 2 laga liga sebelumnya.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 02/09/2018 memberi tahu kita bahwa Sampdoria telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Napoli 5, dengan jumlah seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk i Blucerchiati dan 13 diciptakan oleh Partenopei. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 30 pada 11/04/2021 ketika skor akhir adalah Sampdoria 0-2 SSC Napoli.

Pada kesempatan itu, Sampdoria memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

SSC Napoli mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Fabián Ruiz (35′) dan Victor Osimhen (87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Paolo Valeri.

Ronaldo Vieira (cedera otot Biceps femoris) dan Manolo Gabbiadini (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen untuk pelatih Sampdoria Roberto D’Aversa.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, Liga Europa 21 Oktober 2021

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Napoli Luciano Spalletti. Diego Demme (Cedera Lutut Ligamen Jaminan Medial) tidak akan bermain di sini.

Dalam pandangan kami, Sampdoria mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mendapatkan apa pun melawan lineup SSC Napoli ini yang kemungkinan akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk SSC Napoli ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Sampdoria vs Napoli

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Adrien Silva, Albin Ekdal, Mikkel Damsgaard; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Napoli (4-3-3): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Zambo Anguissa, Eljif Elmas, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen

Prediksi Skor Sampdoria vs Napoli: 0-1