IKLAN YARA

Prediksi Reading vs QPR – EFL Championship 11 September 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Reading vs QPR
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Reading vs QPR, QPR akan tiba di Select Car Leasing Stadium) pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan EFL Championship dengan tim tuan rumah Reading.

Reading akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 di EFL Championship di pertandingan sebelumnya melawan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Huddersfield Town mendapat 16 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Lewis O’Brien (39′), Matty Pearson (51′), Sorba Thomas (66′) dan Danny Ward (68′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Pertandingan yang menampilkan Reading sering kali menjadi pertandingan yang ramai akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya berasal dari Reading. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Lincoln - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Menjelang pertemuan ini, Reading belum terkalahkan di liga oleh Queens Park Rangers dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

QPR akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 Championship melawan Coventry City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers memiliki 61% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Queens Park Rangers, gol dicetak oleh Lyndon Dykes (68′) dan Yoann Barbet (76′). Di sisi lain, Coventry City mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Queens Park Rangers telah membantu diri mereka sendiri dengan total 13 gol. Queens Park Rangers juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs PSV - Liga Europa 30 September 2021

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/02/2018 menunjukkan bahwa Reading telah memenangkan 2 di antaranya dan QPR 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 9 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk The Royals dan 4 dari The R’s. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-38 pada 20/03/2021 ketika selesai membaca 1-1 Queens Park Rangers.

Hari itu, Reading memiliki 45% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yakou Meïté (57′).

Queens Park Rangers melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lyndon Dykes (45′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Dean Whitestone.

Manajer Reading Veljko Paunovi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Barcelona - Liga Champions 30 September 2021

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos QPR Mark Warburton. Sam Field (Operasi Lutut) tidak akan diputar di sini.

Kami merasa bahwa Reading mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk melewati barisan Queens Park Rangers ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 0-1 untuk Queens Park Rangers di akhir pertandingan.(red)

Perkiraan Pemain Reading vs QPR

Reading : Rafael; Yiadom, Moore, Morrison, Bristow; Laurent, Rinomhota; Azeez, Swift, Dele-Bashiru; Puscas

QPR : Dieng; Dickie, Dunne, Barbet; Odubajo, Ball, Johansen, Adomah; Willock, Chair; Austin

Prediksi Skor Reading vs QPR : 0-1