IKLAN YARA

Prediksi Preston vs Stoke – EFL Championship 29 September 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Preston vs Stoke
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Preston vs Stoke, Preston North End bertemu lawan tamu Stoke City di Deepdale dalam pertandingan Championship pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Preston North End, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 4-1 Piala EFL atas Cheltenham Town.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 53% penguasaan bola dan 22 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Preston North End, pencetak golnya adalah Andrew Hughes (25′), Joe Rafferty (37′), Seán Maguire (82′) dan Emil Riis Jakobsen (93′).

Di ujung lain, Cheltenham Town memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kyle Vassell (56′) menjadi pencetak gol bagi Cheltenham Town.

Pertandingan dengan Preston North End cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Preston North End.

Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Stoke City menuju pertandingan setelah kemenangan Piala EFL 1-3 untuk mengalahkan Watford dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Stoke City berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Stoke City, pencetak golnya adalah Nick Powell (25′), Sam Clucas (80′) dan Josh Tymon (85′).

Watford memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ashley Fletcher (61′) menjadi pencetak gol Watford.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Stoke City telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Stoke City belum tampil terlalu baik.

BACA JUGA :   Prediksi Portland vs SJ Earthquakes, MLS 28 Oktober 2021

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 18/08/2018 menunjukkan bahwa Preston North End telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Stoke City 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

Total gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya dari The Lilywhites dan 4 terjaring oleh The Potters. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-42 pada 17/04/2021 dan skor selesai Stoke City 0-0 Preston North End.

Saat itu, Stoke City memiliki 59% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Preston North End memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh James Linington.

Bos Preston North End, Frankie McAvoy, akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Sevilla, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Bos Stoke City Michael O’Neill harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas.

Tyrese Campbell (Cedera Lutut) dan Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) tidak dapat dipertimbangkan. Tommy Smith tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa Stoke City dan Preston North End sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Oleh karena itu, kami memprediksi skor 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Predksi pemian Preston vs Stoke

Preston : Iversen; Storey, Bauer, Hughes; van den Berg, Whiteman, Ledson, Earl; Johnson; Maguire, Jakobsen

Stoke : Bursik; Ostigard, Souttar, Wilmot; Ince, Vrancic, Clucas, Tymon; Powell; Brown, Surridge

Prediksi Skor Preston vs Stoke: 0-0